Polytron Hadirkan Prime 7S dengan Desain Elegan dan Fitur Mumpuni

Selasa, 01 November 2016 - 15:51 WIB
Polytron Hadirkan Prime 7S dengan Desain Elegan dan Fitur Mumpuni
Polytron Hadirkan Prime 7S dengan Desain Elegan dan Fitur Mumpuni
A A A
JAKARTA - Polytron secara resmi meluncurkan produk terbarunya untuk mengisi segmen Smart Luuxury Phone yaitu dengan Polytron Prime 7S. Sebagai smartphone lokal pertama besutan Polytron, Prime 7S hadir dengan beberapa fitur unggulan seperti dual glass design dan prosesor berperforma tinggi.

"Sejalan dengam visi kami untuk menjadi pemimpin teknologi di Indonesia, Polytron berkomitmen senantiasa mengikuti laju perkembangam gaya hidup. Dan saat ini kami menyadari bahwa konsumen membutuhkan sebuah smartphone yang dapat menemani mobilitas sehari-hari, oleh karena itu kami meluncurkan Prime 7S," ujar Marketing Director Polytron, Tekno Wibowo, saat peluncuran Polytron Prime 7S, di Jakarta, Selasa (1/11/2016).

Prime 7S hadir dengan design bodi tipis berbalut dual glass body dan metal frame. Matrial ini membuat perangkat lebih nyaman saat berada didalam genggaman. Untuk urusan kamera, Polytron membekalinya dengan kamera utama 16 megapixel. Sedangkan kamera depan hadir dengan ukuran 8 megapixel.

Selain itu serupa dengan jajaran smartphone lainnya, handphone ini menggunakan sistem operasi FIRA OS. Dimana FIRA sendiri merupakan sistem operasi android yang secara ekslusif diciptakan untuk Polytron smartphone sehingga pengguna dapat merasakan design antarmuka yang elegan dan fitur yang terintegrasi untuk meningkatkan produktifitas pengguna smartphone.

Tersedia dalam dua pilihan warna Jet Black dan Gold Trims, Polytron Prime 7S dibanderol dengan harga Rp 3.799.00.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4105 seconds (0.1#10.140)
pixels