Kacamata Super Canggih Snapchat Segera Beredar

Jum'at, 07 Oktober 2016 - 23:01 WIB
Kacamata Super Canggih Snapchat Segera Beredar
Kacamata Super Canggih Snapchat Segera Beredar
A A A
NEW YORK - Aplikasi picture messaging dari Snapchat yang terpasang di kacamata, bakal dirilis pada akhir tahun ini. Kacamata hitam yang mampu membuat video klip 10 detik dan dapat langsung diunggah ke sosial media.

Snapchat mengumumkan peluncuran kacamata sekaligus menandai perubahan nama menjadi Snap Inc yang akan mengembangkan aneka produk digital, selain aplikasi yang kini populer. Produk ini diperkirakan akan dijual seharga Rp2 jutaan.

Bos eksekutif Evan Spiegel mengatakan perangkat digital tersebut akan diluncurkan secara bertahap. Kaca mata ini akan membuat video yang mirip dengan penglihatan manusia karena lensa memiliki sudut 115 derajat.

"Kami akan melakukan pendekatan bertahap untuk mengembangkan perusahaan. Ini kiat kami untuk mencari tahu apakah cocok dengan kehidupan masyarakat dan melihat bagaimana mereka menyukainya." tutur Evan kepada Wall Street Journal

Evan mengaku telah melakukan uji prototipe saat liburan dengan supermodel tunangannya Miranda Kerr di California.

Awal tahun ini Snapchat memperkenalkan berbagai filter baru, yang disebut Lenses, semacam aplikasi menggambar dan fitur lain untuk selfie. Hingga Juni tahun ini ada 10 miliar video yang dilihat di aplikasi, meningkat tajam dari delapan miliar pada Februari.

Langkah Snapchat akan mengikuti jejak Google Glass yang ternyata sampai saat ini tergolong gagal, perangkat yang diluncurkan oleh Google tengah dilanda masalah.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9007 seconds (0.1#10.140)