Twitter Rilis Emoji Rolling Stones dan Lady Gaga Sambut Album Baru

Jum'at, 07 Oktober 2016 - 14:49 WIB
Twitter Rilis Emoji Rolling Stones dan Lady Gaga Sambut Album Baru
Twitter Rilis Emoji Rolling Stones dan Lady Gaga Sambut Album Baru
A A A
JAKARTA - Sudah menjadi kebiasaan Twitter untuk menghadirkan emoji sebagai bentuk ekspresi dari penggunanya. Sebelumnya aplikasi sosial berlambang burung ini telah menghadirkan berbagai emoji baik itu olah raga, film, musik, dan bahkan musisi dunia.

Dalam rangka merayakan peluncuran album terbaru Rolling Stones Desember mendatang, grup musik yang digawangi oleh Mick Jagger ini akan berkolaborasi dengan Twitter untuk merilis sebuah emoji baru. Emoji yang akan ditampilkan kali ini adalah lambang lidah menjulur yang tentu sangat identik dengan group rock asal Inggris tersebut.

Untuk bisa menggunakan emoji ini, pengguna cukup menggunakan salah satu tagar yang tersedia misalnya #TheRollingStones, #RollingStones, #BlueAndLonesome. Dengan menggunakan tagar ini, maka akan muncul emoji lidah berwarna biru pada saat pengguna melakukan tweet.

Tidak hanya itu, Twitter juga berkolaborasi dengan Lady Gaga untuk merilis emoji dalam rangka peluncuran album terbarunya tanggal 27 Oktober 2016 mendatang. Ini merupakan kali pertama Twitter berkolaborasi dengan penyanyi yang memiliki 64 juta followers dan terbanyak nomor 6 di dunia. Serupa dengan emoji Rolling Stones, pengguna cukup menyertakan tagar #Gaga, #LadyGaga, #JOANNE atau #JoannePreorder dalam setiap tweet-nya.

Kedua emoji baru tersebut sudah dapat digunakan mulai hari inic sampai batas waktu yang ditentukan. Demikian dalam keterangan tertulis Twitter, Jumat (7/10/2016).
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9206 seconds (0.1#10.140)