Kamera Superior Canon EOS 5D Mark IV Resmi Hadir di Indonesia

Rabu, 05 Oktober 2016 - 12:21 WIB
Kamera Superior Canon EOS 5D Mark IV Resmi Hadir di Indonesia
Kamera Superior Canon EOS 5D Mark IV Resmi Hadir di Indonesia
A A A
JAKARTA - Penyempurnaan kecanggihan kamera DSLR profesional generasi EOS 5D yang legendaris terus berlanjut. PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk digital pencitraan Canon secara resmi memperkenalkan kamera generasi terbaru EOS 5D Mark IV di Indonesia.

Kamera DSLR ini merupakan generasi penerus EOS 5D Mark III dengan pembaruan teknologi yang semakin canggih. Di mana EOS 5D Mark IV memiliki sensor full-frame beresolusi 30,4 megapiksel serta dilengkapi teknologi Dual Pixel CMOS AF yang mengusung kecepatan kinerja autofocus super cepat.

Selain itu, kamera ini memiliki fitur terbaru Dual Pixel RAW (DPRAW) untuk pengolahan foto berformat RAW yang lebih presisi dan 4K frame grabs yang memudahkan fotografer mengambil foto-foto tunggal dari hasil rekaman video 4K kamera ini.

“Industri fotografi dan video yang terus berkembang secara dinamis membutuhkan perangkat kamera yang tepat dan dapat diandalkan. Kamera seri EOS 5D merupakan pionir yang merevolusi perekaman video berkualitas tinggi dari kamera DSLR dan menjadi kamera DSLR bersensor Full Frame yang menjadi andalan para fotografer selama bertahun-tahun," ujar Canon Division Director PT Datascrip, Merry Harun, saat memperkenalkan kamera generasi terbaru EOS 5D Mark IV di Jakarta, Rabu (5/10/2016).

Kini, kata Merry, Canon EOS 5D Mark IV hadir dengan teknologi dan fitur yang semakin menyempurnakan kecanggihan kamera di seri ini dalam menghasilkan sebuah karya yang indah, baik dalam bentuk foto maupun video.

Fitur dan Teknologi Mutakhir