Smartphone LG X Power, Punya Bodi Tipis Tapi Kapasitas Baterai Besar

Selasa, 04 Oktober 2016 - 14:59 WIB
Smartphone LG X Power, Punya Bodi Tipis Tapi Kapasitas Baterai Besar
Smartphone LG X Power, Punya Bodi Tipis Tapi Kapasitas Baterai Besar
A A A
JAKARTA - LG Electronics Indonesia hari ini meluncurkan smartphone terbarunya, yakni LG X Power. Hadir dengan kapasitas batere 4.100 mAh, pengguna tidak perlu lagi khawatir akan kehabisan batere dalam mobilitas sehari-hari.

"Meski memiliki ukuran batere yang besar, namun LG X Power memiliki desain yang cukup praktis, hal ini dapat terlihat dari ukurannya yang hanya 7,9 mm. Hal ini lah yang coba kami tawarkan bagi para pengguna," ujar Head of LG Mobile Communications Indonesia, HeeGyun Jang, saat peluncuran LG X Power, di Jakarta, Selasa (4/10/2016).

Dirinya menambahkan, LG X Power tidak hanya memiliki ukuran batere berkapasitas besar. Akan tetapi perangkat ini memiliki kemampuan untuk melakukan pengisian ulqang terhadap perangkat lain. Artinya X Power dapat berfungsi layaknya power bank saat kedaan darurat.

Sedangkan untuk urusan kamera, X Power dibekali dengan kamera utama 13 MP dan 5MP pada bagian depan. Kemampuan ini masih dipadukan dengan banyaknya mode yang disematkan.

Salah satunya adalah teknologi pengenalan wajah. Melalui fitur ini pengguna bisa bebas beregerak namun fokus kamera akan tetap pada wajah pengguna.

Sementara guna mendukung kinerja perangkat, X Power memgusung prosesor 1.3 GHz Quad-Core yang dikawinkan dengan sistem operasi android marshmallow. Berbalut dengan warna keemasa, LG X Power dibanderol dengan harga Rp 2,599,000.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6098 seconds (0.1#10.140)