Ultrasonic Washer, Mesin Cuci Mini dari Sharp

Kamis, 29 September 2016 - 14:55 WIB
Ultrasonic Washer, Mesin Cuci Mini dari Sharp
Ultrasonic Washer, Mesin Cuci Mini dari Sharp
A A A
JAKARTA - Noda membandel pada pakaian kerap kali menjadi masalah tersendiri saat ingin dibersihkan. Alhasil dibutuhkan tenaga ekstra saat ingin membersihkannya, hasilnya pakaian pun jadi rusak.

Menjawab akan keburuhan tersebut, PT Sharp Electronics Indonesia meluncurkan perangkat teranyarnya yang diberi nama Ultrasonic Washer. Hadir dengan ukuran mini, Ultrasonic Washer dirancang layaknya mesin cuci mini yang bisa dibawa kemana saja.

"Produk ini sangat cocok bagi para perempuan yang sangat menyayangi pakaiannya. Tidak perlu mengucek pakaian yang terkena noda, dengan alat ini noda membandal pada pakaian dapat segera teratasi," ujar Brand Strategy Group General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Haruhiko Sano, saat peluncuran Ultrasonic Washer, di Jakarta, Kamis (29/9/2016).

Dirinya menambahkan, dengan getaran ultrasonic sebanyak 38.000 per detik, perangkat ini mampu menghasilkan gelembung udara pada permukaan air yang dapat menghancurkan noda. Jadi perangkat ini dapat menjadi solusi pertama sebelum pakaian di cuci menggunakan mesin cuci.

Cara menggunakan Ultrasonic Washer juha sangat mudah. Konsumen cukup sedikit membasahi pakaian yang terkena noda, lalu gunakan perangkat untuk membersihkannya.

Namun untuk noda-noda yang susah diatasi, seperti kecap, saos, ataupun tinta pulpen disarankan untuk menggunakan sedikit sabun agar noda lebih mudah terangkat. Dengan kemampuan yang dimiliki, Sharp membanderol perangkat terbarunya dengan harga Rp 1,499,000.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1249 seconds (0.1#10.140)