Minim Perubahan, Penjualan iPhone 7 Diprediksi Melempen

Selasa, 27 September 2016 - 08:58 WIB
Minim Perubahan, Penjualan...
Minim Perubahan, Penjualan iPhone 7 Diprediksi Melempen
A A A
CALIFORNIA - Sejak diluncurkan pertama kali, kehadiran iPhone 7 memang kerap menjadi buah bibir. Bahkan penjualannya bisa di bilang laris manis di beberapa negara.

Namun sayangnya, penjualan iPhone 7 diprediksi tidak akan selaris generasi sebelumnya. Hal ini disampaikan oleh analis KGI Securities, Ming Chi Kuo, yang menganggap bahwa penjualan dari iPhone 7 tak akan selaris iPhone 6 maupun iPhone 6s.

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (27/9/2016), tercatat penjualan iPhone 7 mengalami penurunan sebanyak 25 persen dari penjualan tahun ke tahun. Bahkan berdasarkan data awal tahun, perusahaan berlambang apel tersebut mengalami penurunan penjualan untuk yang pertama kalinya.

Terlebih lagi, Ming Chi Kue menganggap Apple tidak mau melakukqn penyegaran terhadqp desain yamg dimiliki. Hal ini tentu berbanding terbalik dengan perkembangan teknologi smartphone yang begitu pesat.

Namun dalam hal ini KGI Securities mengakui insiden yang terjadi pada Samsung Galaxy Note 7 dapat mendongkrak popularitas iPhone 7. Diprediksi setidaknya Apple akan mampu menjual sekitar 70 hingga 75 juta unit iPhone 7.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9294 seconds (0.1#10.140)