Antre 48 Jam Masih Kehabisan iPhone Impian

Senin, 19 September 2016 - 08:15 WIB
Antre 48 Jam Masih Kehabisan...
Antre 48 Jam Masih Kehabisan iPhone Impian
A A A
SYDNEY - Kehadiran perangkat iPhone 7 dan 7 Plus tampaknya memang sudah sangat dinanti para pengguna setianya. Pasalnya orang-orang rela mengantre berjam-jam emi mendapatkan perangkat teranyar dari Apple tersebut.

Di Australia, seorang pria bernama Bishoy Behman harus mengantre selama 48 jam demi mendapat perangkat impiannya. Dari beberapa varian yang ditawarkan, Behman kepincut dengan iPhone Jet Black.

Bersama beberapa pelanggan lainnya, Behman rela datang dari dini hari sementara Apple Store baru dibuka pukul 10 pagi. Namun apa boleh dikata, Behman hanya mendapatkan unit iPhone 7 dengan warna Matte Black, yaitu warna hitam standar seperti Space Grey di seri iPhone sebelumnya.

"Saya benar-benar menyesal. Tapi ya mau gimana lagi, ini kan bukan kesalahan mereka (karyawan Apple). Ini justru salah Apple," ujarnya, dikutip dari The Australian, Senin (19/9/2016). Meski begitu dirinya menjadi pemilik pertama iPhone di negaranya berkat antrian terdepan.

Jet black sendiri merupakan pilihan warna baru pada seri iPhone 7 dan 7 Plus yang ditawarkan oleh Apple. Jenis warna ini cenderung lebih berkilau dan terlihat paling menonjol, ketimbang pilian warna lainnya sehingga membuatnya terlihat lebih mewah.

Sejauh ini iPhone dengan warna hitam mengkilap tersebut merupakan model yang paling laris manis terjual hampir di setiap Apple Store. Namun, kabar lain menyebutkan bahwa iPhone berwarna baru ini justru rentan terkena bekas sidik jari dan goresan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)