Berburu Pokemon Sambil Nikmati 34 Wahana di JungleLand

Minggu, 18 September 2016 - 13:30 WIB
Berburu Pokemon Sambil...
Berburu Pokemon Sambil Nikmati 34 Wahana di JungleLand
A A A
SENTUL - Kurang lebih 500 peserta yang terdaftar secara online mulai usia 10 hingga 40 tahun tak menyia-nyiakan berburu monster di wahana JungleLand yang terletak di kawasan Sentul Nirwana, Bogor. Para trainer tak bosan-bosannya mencari monster dengan menyusuri area 35 hektar.

(Baca Juga: Berburu Monster Pokemon di Area Seluas 35 Hektare)

Selain berburu monster dalam game dalam event “Hunting Pokemon Go At JungleLand” para peserta juga dibebaskan untuk menikmati wahana yang ada. Kurang lebih ada 34 wahana yang bisa dinikmati oleh pengunjung JungleLand untuk anak-anak hingga dewasa.

"Berburu monster seru, kita sampai ke semak-semak. Tapi semua itu terbalas dengan permaianan yang ada di JungleLand. Selain ngegames kita juga bisa bermain menikmati wahana di JungleLand, ya lumayan dari pada jauh-jauh ke Singapura di sini juga sama," ujar Kevin salah satu peserta dari Cipayung, Bogor, Minggu (18/9/2016).

Berburu Pokemon Sambil Nikmati 34 Wahana di JungleLand


Acara yang didukung Yamaha, Daihatsu, Panasonic Battery, SKK Migas, Madu TJ, Entrostop, Gazero, Chocofun ini berlangsung hingga pukul 15.00 WIIB. Para pemenang di acara “Hunting Pokemon Go At JungleLand” memperebutkan hadiah utama berupa 1 buah motor serta jutaan hadiah hiburan yang disediakan panitia.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0812 seconds (0.1#10.140)