Samsung Pastikan Smartphone Terbarunya Aman

Rabu, 14 September 2016 - 09:07 WIB
Samsung Pastikan Smartphone Terbarunya Aman
Samsung Pastikan Smartphone Terbarunya Aman
A A A
JAKARTA - Samsung saat ini tengah menjadi sorotan setelah rangkaian kejadian terbakarnya Galaxy Note 7. Dampak dari kejadian ini, brand smartphone asal Korea Selatan tersebut terpaksa melakukan penarikan kembali terhadap sejumlah perangkatnya yang telah terjual.

Di Indonesia sendiri, Samsung berjanji melakukan pengembalian dana pembelian secara utuh kepada konsumen yang telah melakukan pre order Galaxy Note 7. Lalu bagaimana dengan produk Samsung lainnya, terlebih perangkat teranyar mereka Galaxy On7. Dalam hal ini pihak Samsung menegaskan, masalah batere yang terjadi pada Note 7 tidak akan terjadi pada On7.

"Untuk baterai Galaxy On7, sudah dipastikan aman. Kita juga sudah melakukan uji coba," ujar Corporate Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Jo Semidang, di Jakarta, Rabu (14/9/2016).

Dibanderol Rp 2.699.000, Galaxy On7 siap menyasar kaum millenial yang "melek" teknologi dan aktif bertransaksi online. Oleh karena itu penjualan Galaxy On7 dilakukan secara ekslusif terhadap e-Commerce yang telah digandeng Samsung.

"Produk ini sudah disesuaikan dengan target market kami dan ini perangkat yang kami desain dengan menyusaikan pasar yang ingin kami sasar. Pengguna smartphone lebih senang nonton film atau video streaming di smartphone, makanya kita hadirkan smartphone dengan bentang layar 5,5 inci. Selain itu, kebanyakan juga gemar bermain games, makanya dari segi prosesor juga kita dukung," ucapnya.

Dibawah bentang layar 5,5 inci, Samsung membekali perangkat teranyarnya dengan kamera utama 13 MP (F2.1) dan kamera depan 5MP (F2,2). Sedangkan prosesor yang digunakan adalah Quad-Core 1.2Ghz chipset Qualcomm Snapdragon 410. Hal ini dipadukan dengan RAM 1.5GB dan ROM 8GB dan telah mendukung jaringan 4G-LTE dengan kapasitas baterai 3.000 mAh dan Ultra Power Saving.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7752 seconds (0.1#10.140)