Sharp Raih Penghargaan Best Corporate Social Initiative 2016

Sabtu, 03 September 2016 - 01:37 WIB
Sharp Raih Penghargaan Best Corporate Social Initiative 2016
Sharp Raih Penghargaan Best Corporate Social Initiative 2016
A A A
JAKARTA - PT Sharp Electeonics Indonesia (SHARP) meraih penghargaan Indonesia’s Best Corporate Social Iniatives 2016. Prestasi ini direngkuh berkat kegiatan sosial yang berkelanjutan terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar.

Salah satu program yang dilaksanakan adalah edukasi kepada pelajar untuk senantiasa menjaga kelestarian lingkungan hidup dan keanekaragaman hayati di Tanah Air dengan membentuk komunitas anak muda pencinta lingkungan, Sharp Greenerator.

"Melalui Komunitas ini Sharp memberikan pengetahuan dengan mengajak mereka langsung belajar di alam bebas sehingga mampu memahami tata ekosistem yang sesungguhnya dan mendorong para pelajar untuk melakukan aksi nyata penyelamatan bumi dengan fokus pada satu tujuan, yakni mengurangi penggunaan kantung plastik," ujar Brand Strategy Group General Manager, Haruhiko Sano dalam keterangan resminya, Jumat (2/9/2016).

Atas inisiatif ini, Sharp dianugerahi Indonesia’s Best Corporate Social Iniatives 2016 Untuk kategori Cause promotional/Social Campaign, sebuah program penghargaan Corporate Social Responsibility (CSR) pertama di Indonesia yang diselenggarakan secara terintegrasi dengan program marketing yang berorentasi sosial.

Program Sharp Grenerator meraih nilai 75.75 dan dianggap berhasil melakukan sebuah kampanye gerakan sosial yang memiliki dampak positif bagi Indonesia untuk mengubah perilaku masyarakat dan lingkungan yang terbebas dari sampah plastik.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6559 seconds (0.1#10.140)