Line Indonesia Tunjuk Managing Director Pertama

Jum'at, 02 September 2016 - 18:11 WIB
Line Indonesia Tunjuk Managing Director Pertama
Line Indonesia Tunjuk Managing Director Pertama
A A A
JAKARTA - Aplikasi berbalas pesan Line, tunjuk Ongki Kurniawan sebagai Managing Director Pertama di Indonesia. Hal ini tidak lepas dari masuknya Indonesia sebagai salah satu fokus utama dari Line.

Dengan mengusung tema "Closing the Distance," aplikasi yang berbasis di Jepang ini berkomitmen untuk terus mendekatkan jarak dengan masyarakat Indonesia. Selain itu, Line Indonesia juga akan terus memberi kesempatan kepada masyarakat untuk berkreasi dan menghadirkan nuansa lokal terhadap platform Line.

"Kami memilili misi untuk menjadi smart portal nomor 1 di Indonesia, tidak hanya menjembatani pengguna untuk saling terhubung tapi juga memberikan berbagai informasi dimanapun. Hal ini akan kami capai dengan cara menjadi platform komunikasi utama bagi milenialis dan mitra terpercaya untuk ekonomi kreatif digital di Indonesia," ujar Managing Director Line, Ongki Kurniawan, di Jakarta, Jumat (2/9/2016).

Selain itu, dirinya menambahkan, Line akan terus berkontribusi Indonesia dengana melakukan ekspansi, inovasi dan melokalisasi layanan yang Line miliki.

Sebelum ditunjuk sebagai Managing Director Line Indonesia, Ongki pernah menjabat sebagai Direksi/Chief Digital Services Officer di XL. Selain itu, pria lulusan Universiry of California ini juga merupakan Noaed Member untuk Adknowledge Asia Pasifik dan Elevenia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4772 seconds (0.1#10.140)