Bertarung di Indonesia, HiCore Siapkan 12 Jaringan After Sales

Kamis, 01 September 2016 - 16:59 WIB
Bertarung di Indonesia, HiCore Siapkan 12 Jaringan After Sales
Bertarung di Indonesia, HiCore Siapkan 12 Jaringan After Sales
A A A
JAKARTA - Meski menjadi pendatang baru di pasar smartphone tanah air, namun tidak menjadi alasan bagi HiCore untuk tidak bersaing. Agar mampu bersaing dengan para kompetitor, vendor lokal ini telah menyiapkan jaringan after sales yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

"Untuk menjamin para konsumen, kita telah menyiapkan jaringan after sales yang tersebar di 12 titik. Hal ini untuk memudahkan para konsumen, jadi meskipun kita masih baru, tapi para konsumen tidak perlu khawatir kesulitan untuk menemukan service center kami," ujar Service Manager HiCore Mobile, Jarot Susanto, di Jakarta, Kamis (1/9/2016).

Untuk saat ini jaringan service center HiCore telah tersedia di Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Yogyakarta, Solo, Semarang, Kediri, Malang, Surabaya, Makassar, dan Medan. Meski telah tersedia di beberapa kota besar, namun HiCore masih berniat memperluas jaringan yang sudah ada.

"Pokoknya sampai akhir tahun kita akan bangun di 14 titik. Dua titik lagi kita akan bangun di Palangkaraya dan Banjarmasin," ucapnya.

Tidak hanya itu, HiCore pun memiliki rencana untuk sepenuhnya hadir di Indonesia. Hal ini diharapkan dapat tercapai pada 2017.

"Target kita semester pertama 2017 sudah bisa hadir 50 persen di Indonesia dan akhir tahun diharapkan sudah 100 persen. Jadi konsumen tidak susah lagi menemukan HiCore," tegasnya

Saat ini HiCore sudah memiliki pabrik dikawasan penjaringan, Jakarta Utara.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8505 seconds (0.1#10.140)