Huawei Siapkan Smartphone Khusus Perempuan

Senin, 22 Agustus 2016 - 08:56 WIB
Huawei Siapkan Smartphone...
Huawei Siapkan Smartphone Khusus Perempuan
A A A
SHENZHEN - Langkah Huawei untuk memghadirkan perangkat - perangkat khusus perempuan sepertinya terus berlanjut. Pasalnya salah satu raksasa teknologi Tiogkok tersebut dikabarkan tengah membuat perangkat smartphone khusus perempuan.

Kabar ini didapat setelah Analis Xiang Ligang mengunggah rumor di media sosial Weibo yang mengindikasikan Huawei tengah mengembangkan smartphone khusus untuk perempuan. Disebutkan, smartphone tersebut akan diperkenalkqn pada ajang IFA dengan nama Nova.

Tidak hanya itu, gambar Nova, kini mulai banyak beredar di dunia maya. Namun, gambar tersebut hanya memperlihatkan sisi samping perangkat. Disana dapat terlihat bahwa perangkat memiliki tombol volume berukuran besar dengan balutan bahan metal berwarna emas. Demikian dikutip dari GSM Arena, Senin (22/8/2016).

Sayangnya sampai saat ini belum ada spesifikasi lainnya yang dapat terungkap dari perangkat teranyar yang sedang dibesut Huawei tersebut. Sebelumnya, Huawei juga meluncurkan perangkat yang menyasar perempuan sebagai target pasarnya, yaitu Huawei Watch Elegant dan Watch Jewel.

Keduanya hadir dengan diameter tali yang kecil agar sesuai dengan pergelangan perempuan. Selain itu, kedua perangkat ini sengaja dibalut dengan warna emas untuk menarik para konsumen perempuan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9426 seconds (0.1#10.140)