Philips Siap Hadirkan Smart Lighting di Indonesia

Selasa, 02 Agustus 2016 - 23:25 WIB
Philips Siap Hadirkan Smart Lighting di Indonesia
Philips Siap Hadirkan Smart Lighting di Indonesia
A A A
BEKASI - Sukses hadirkan Home Lighting Store ke -33 di Bekasi, Philips sedikit membeberkan produk terbarunya yang akan hadir pada akhir tahun. Pada kesempatan ini, Philips membocorkan bahwa perusahaan akan membawa smart lighting Hue ke Indonesia.

"Akhir tahun ini kita akan hadirkan produk baru yang diberi nama HUE. Ini teknologi baru yang terinspirasi dari smarthome, jadi nantinya lampu kita bisa kontrol hanya melalui smartphone," ujar Sales Manager Branded Retail Philips Lighting Commercial, Edi Marsongko, di Bekasi, Selasa (2/8/2016).

Dirinya menambahkan, pengguna nantinya bisa menyalakan dan mematikan lampu, mengatur pencahayaan, mengatur berapa lama lampu akan menyala. Semua bisa dikontrol melalui aplikasi yang telah disediakan.

Dengan adanya teknologi ini, pihak Philips menilai konsumen dapat lebih menghemat listrik. Pasalnya semua sudah bisa dikontrol.

"Jelas ini lebih hemat, karena bisa atur pencahayaannya seberapa di siang hari. Bahkan mengentrol lampu nyala jam berapa saja ketika ditingal dalam waktu lama," ungkapnya.

Sebagai catatan, teknologi smart lighting milik philips nantinya hanya akan terkoneksi dengan produk terbaru, yakni Hue. Jadi konsumen belum bisa menikmati teknologi ini meski menggunakan produk Philips.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8327 seconds (0.1#10.140)