Akhir 2016 iPhone 7 Siap Diperkenalkan

Senin, 25 Juli 2016 - 22:24 WIB
Akhir 2016 iPhone 7...
Akhir 2016 iPhone 7 Siap Diperkenalkan
A A A
BEIJING - Ramai dibicarakan dan banyak bocoran tentang produk terbaru Apple yaitu iPhone 7, bahkan beberapa waktu lalu kita telah dikabarkan bahwa perangkat baru ini akan mempunyai dua kode penamaan. Ini semakin membuat penasaran para peminat iPhone di dunia dan menunggu kehadirannya.

Ya, bahkan sebuah informasi yang dibeberkan oleh salah satu akun Twitter dengan nama @evleaks mengatakan bahwa nantinya iPhone 7 hanya memiliki dua varian saja. Kini akun tersebut membuat cuitan lagi yang isinya mengatakan tanggal perilisan iPhone 7.

Seperti yang dilansir dari WCCFtech, Minggu (24/3/2016), dikatakan bahwa akun dengan nama Evan Blass tersebut mengungkapkan bahwa iPhone 7 bakal dirilis pada 12 September mendatang. Masih belum tahu darimana akun tersebut mendapatkan informasi tersebut, namun dari rumor yang dilontkarkan pada akun tersebut memiliki tingkat keakuratan yang terbilang tinggi.

Selain itu juga, bila kita menilik dari tahun-tahun sebelumnya, Apple memang selalu merilis jajaran smartphone dan perangkat lainnya pada bulan September. Sayangnya hanya sedikit informasi terkait rincian terkait spesifikasi, kita tunggu saja.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)