Pesaing Macbook Air Pro dari Xiaomi Akan Muncul Bulan Ini

Senin, 18 Juli 2016 - 21:42 WIB
Pesaing Macbook Air Pro dari Xiaomi Akan Muncul Bulan Ini
Pesaing Macbook Air Pro dari Xiaomi Akan Muncul Bulan Ini
A A A
BEIJING - Laptop besutan Xiaomi yang belakangan bocor di dunia maya kini sedikit demi sedikit mempunyai kejelasan dan akan dimunculkan. Ya, kabar yang terbaru terkait laptop Xiaomi akan muncul 27 Juli 2016.

Meskipun tinggal menghitung hari, banyak yang penasaran bagaimana spesifikasi yang dibenamkan pada laptop buatan Xiaomi ini. Seperti dilansir dari WCCFTech, Senin (18/7/2016), terdapat bocoran terkait spesifikasi laptop dari Xiaomi. Dari sumber cukup meyakinkan, disebutkan bahwa laptop Xiaomi ini memiliki dua varian, yang mana mengusung layar seluas 13 inci dan 15 inci.

Sementara berbicara spesifikasi, pihak Xiaomi akan membenamkan prosesor dari Intel generasi terbaru, Skylake, Core i7 6700U. Prosesor ini memiliki jumlah core sebanyak dua dan thread sebanyak 4 dengan kecepatan 2,5GHz. Lalu untuk RAM kami bisa katakan sudah sangat mumpuni untuk sekelas laptop, yakni sebesar 8GB.

Namun untuk spesifikasi lainnya masih belum diketahui, hanya saja dari pengamatan laptop dari Xiaomi ini bakal memiliki port USB tipe C, yang sudah digunakan oleh berbagai perangkat. Bahkan Xiaomi menempatkan posisi laptop besutannya akan bersaing dengan produk Apple yaitu Macbook Air Pro. Ini sangat seru, artinya spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi tidak main-main.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2872 seconds (0.1#10.140)