CliponYu Gelar Midnight Great Sale Gift di Ulang Tahun Jakarta

Kamis, 14 Juli 2016 - 00:15 WIB
CliponYu Gelar Midnight Great Sale Gift di Ulang Tahun Jakarta
CliponYu Gelar Midnight Great Sale Gift di Ulang Tahun Jakarta
A A A
JAKARTA - Memperingati ulang tahun kota Jakarta yang ke 489, CliponYu menggelar “Midnight Great Sale Gift” untuk virtual sticker Firework dan Birthday Cake. Kedua virtual sticker tersebut didiskon hingga 80% pada 13 – 15 Juli, dimulai dari jam 22.00 – 24.00 wib.

Sticker tersebut bisa Anda jumpai ketika masuk ke salah satu chat room host CliponYu, beragam kategori sticker, mulai dari kategori Hot, Basic, Premium, dan Luxury. Untuk sticker Firework berada di kategori Luxury.

Harga normal dari sticker tersebut 1.666 gold, satu gold Rp100 di diskon 80% atau menjadi 333 gold. Sedangkan untuk sticker Birthday Cake, berada di kategori sticker Basic dengan harga 6 gold. Jika didiskon 80%, pengunjung CliponYu (viewer) hanya cukup membayar 1.5 gold saja.

Ken Tao, Prejoct Director CliponYu mengatakan bahwa setiap peserta atau user yang membeli dan membagikan 2 gift tersebut namanya akan tercantum di dalam billboard event dan akan di update setiap hari selama promo berlangsung.

“CliponYu juga memberi apresiasi kepada 20 pembeli sticker great sale terbanyak akan mendapatkan special rider dan mendapatkan Badge Jakarta Anniversary Badge selama 15 hari. Badge dan Special Rider akan dikirim 5 hari setelah event digelar,” ungkap Ken Tao, dalam keterangan resminya, Rabu (13/7/2016).

Selain memberi apresiasi, ungkap Ken Tao, CliponYu juga memberi punishment berupa diskualifikasi bagi viewer yang melakukan kecurangan. Lebih lanjut Ken mengatakan bahwa para Viewer bisa mendapatkan sticker tersebut untuk dikirim sebagai gift virtual ketika melakukan chat di room CliponYu. Dengan sticker tersebut, suasana chat room di CliponYu bisa lebih seru dan para viewer bisa ikut memeriahkan ulang tahun kota Jakarata dengan mengirim virtual gift Firework dan Birthday Cake ketika melakukan chat.

Sebagai informasi CliponYu adalah layanan live streaming talent show pertama di Indonesia dengan menghadirkan platform terbuka. Di CliponYu, host dapat melakukan pertunjukan kapan saja dan di mana saja. Dan para fans bisa mengirim hadiah virtual untuk host, chatting dengan satu sama lain, menonton acara dan pesan lagu favorit.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0984 seconds (0.1#10.140)