Syal Ini Bisa Tangkis Kilatan Kamera Foto

Rabu, 13 Juli 2016 - 15:46 WIB
Syal Ini Bisa Tangkis Kilatan Kamera Foto
Syal Ini Bisa Tangkis Kilatan Kamera Foto
A A A
LOS ANGELES - Inovasi baru di bidang mode terus terjadi, kini koleksi busana terbaru khusus bagi mereka yang ingin menghindar dari bidikan dan kilatan cahaya kamera paparazzi telah telah diciptakan yakni produk syal anti-paparazzi.

Para selebritis kini mungkin bisa sedikit bernafas lega, pasalnya ISHU Anti-paparazzi Scarf adalah produk syal anti-paparazi. Produk ini mampu menyala dalam kegelapan, serta akan memantulkan cahaya flash dari kamera.

Seperti dilansir petapixel, Rabu (13/7/2016), ISHU Anti-paparazzi Scarf didesain oleh seseorang bernama Saif Siddiqi, dan terbuat dari material yang sangat reflektif terhadap cahaya.

Saif Siddiqi mengungkapkan, ide menciptakan busana unik ini datang ketika ia menghadiri sebuah acara dengan mengenakan busana yang memantulkan cahaya.

Berangkat dari situasi tersebut, Saif Siddiqi akhirnya menciptakan Anti-Paparazzi Collection dimana serat benang kain yang memantulkan cahaya menjadi bahan dasarnya.

Saat ini, koleksi topi kupluk, syal, dan blazer sudah terkumpul namun Holmes masih akan mencari ide lainnya untuk diciptakan. Sayangnya Anti-Paparazzi Collection ini belum dapat diperjualbelikan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4053 seconds (0.1#10.140)