Bos Microsoft Curhat Lewat Buku

Senin, 04 Juli 2016 - 10:19 WIB
Bos Microsoft Curhat Lewat Buku
Bos Microsoft Curhat Lewat Buku
A A A
MIAMI - CEO Microsoft Satya Nadella coba berbagi kisah perjalanannya melalui sebuah buku. Diperkenalkan dengan judul Hit Refresh, bos Microsoft tersebut coba menuliskan berbagi pengalamannya selama berkecimpung di dunia teknologi.

Dilansir dari Ubergizmo, Senin (4/7/2016) menjabat sebagai CEO Microsoft sejak beberapa tahun terakhir. Hit Refresh menjadi buku pertama yang ditulis oleh Nadella. Melalui buku ini, dirinya juga akan berbagi pengalamannya selama bekerja di Microsoft.

Dirinya mengatakan Hit Refresh bukanlah berupa buku tips mencapai kesuksesan, tetapi lebih kepada transformasi yang dilakukannya terhadap Microsoft.

"Ini bagaimana tentang mengeksplorasi para pekerja, organisasi, dan masyarakat untuk terus bertransformasi dan menciptakan sebuah ide baru," demikian tertulis pada deskripsi buku oleh penerbit Harper.

Hit Refresh sendiri akan mulai diterbitkan pada musim gugur 2017 oleh penerbit Harper. Melalui buku ini, Bos Microsoft tersebut berharap, bukunya tidak hanya sekedar buku yang diterbitkan oleh seorang bos perusahaan teknologi tapi juga dapat menginspirasi. Selain itu, nantinya seluruh keuntungan yang didapat dari penjualan buku akan disalurkan pada yayasan amal Microsoft Philanthropies.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7455 seconds (0.1#10.140)