Trade In Evercoss di Jakarta Fair Kemayoran Dibanjiri Konsumen

Kamis, 30 Juni 2016 - 16:31 WIB
Trade In Evercoss di Jakarta Fair Kemayoran Dibanjiri Konsumen
Trade In Evercoss di Jakarta Fair Kemayoran Dibanjiri Konsumen
A A A
JAKARTA - Di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK), Evercoss menggelar program Trade In untuk type Elevate Y3+ (B75). Hape lama Anda dalam kondisi apapun akan dihargai Rp300 ribu, yang dikompensasikan sebagai potongan harga untuk pembelian Elevate Y3+ dari harga Rp. 1.599.000 menjadi Rp. 1.299.000.- di booth Evercoss JFK, Hall D2.

Liem Sucipto, ActivationManager Evercoss mengatakan bahwa program Trade In untuk type Elevate Y3+ berlansung sampai 17 Juli 2016. Diharapkan dengan program tersebut bisa memberi kesempatan kepada konsumen di sekitar Jabodetabek untuk bisa menikmati smartphone baru berkualitas.

“Kesempatan ini hanya berlaku di Jakarta Fair Kemayoran saja, produknya pun terbatas. Gunakan kesempatan tersebut agar Anda bisa mendapatkan smartphone Elevate Y3+ dengan harga menarik,” ungkap Sucipto dalam keterangan resminya Kamis (30/6/2016).

Sementara itu, Nina R. Wardhani, Chief Marketing Officer Evercoss menandaskan bahwa program Trade In merupakan salah satu rentetan program yang digelar Evercoss selama event Jakarta Fair Kemayoran. Respon konsumen terhadap produk Evercoss di JFK sangat menggembirakan.

"Animo konsumen sangat tinggi terhadap smartphone dan tablet Evercoss. Hal ini terlihat dari penjualan setiap harinya yang terus meningkat tajam. Apalagi dengan tambahan program trade in dan program menarik lainnya,” ungkap Nina.

Elevate Y3+ memiliki spesifikasi sangat mumpuni, hadir dengan layar 5inch IPS HD. Ditenagai chipset MediaTek prosesor QuadCore, 1.0GHz serta RAM 2GB ROM 16GB, OS Lollipop 5.1, dan fitur gesture smart access.

Kamera menjadi perhatian utama Elevate Y3+ dengan resolusi 8 MP auto focus untuk kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depan. Kamera Elevate Y3+ juga dilengkapi dengan fitur Gesture shot, smile detection, dan voice capture.

Untuk mengaktifkan fitur Gesture shot, cukup dengan menunjukan simbol 2 jari pada kamera, maka kamera akan secara otomatis mengambil foto dalam jarak waktu 3 detik.

Sementara fitur Smile detection akan berfungsi secara otomatis ketika Anda tersenyum saat akan mengambil foto. Sedangkan melalui voice capture, Anda dapat mengambil foto dengan mengucapkan capture atau cheese untuk ber-selfie ria bersama teman, kerabat saat mudik atau lebaran tiba.

Fitur lain adalah Gesture Smart Access. Fitur ini berfungsi untuk melakukan akses cepat ke berbagai fungsi smartphone. Sebagai contoh untuk masuk ke kamera pengguna cukup menuliskan huruf “C” di layar, secara cepat dan otomatis fungsi kamera langsung aktif.

Mempunyai desain stylish dengan sudut membulat di semua sisi, pada bagian sisi kanan terdapat tombol power dan tombol volume. Pada bagian atas terdapat port audio jack 3.5 mm dan port untuk charger di bagian bawah.

“Elevate Y3+ merupakan smartphone ideal bagi konsumen tanah air. Sudah support teknologi 4G, namun hadir dengan harga sangat terjangkau,” ungkap Nina.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8007 seconds (0.1#10.140)