Twitter Perkenalkan Fitur #Stickers

Selasa, 28 Juni 2016 - 10:16 WIB
Twitter Perkenalkan Fitur #Stickers
Twitter Perkenalkan Fitur #Stickers
A A A
JAKARTA - Hari ini Twitter memperkenalkan #Stickers yang merupakan sebuah cara baru untuk berekspresi lebih seru dengan foto. Melalui fitur ini, pengguna dapat memilih stiker dari berbagai kategori seperti aksesoris, binatang, dan makanan untuk menghadirkan tampilan foto yang lebih seru.

Selain itu, pengguna juga dapat melihat stiker tersebut melalui twitter.com. Layaknya sebuah tagar di Twitter, #Stickers membuat pengguna lebih mudah mencari topik tertentu serta bergabung dalam sebuah percakapan global.

"Jutaan Tweet dengan foto yang menggambarkan berbagai momen terus diunggah melalui Twitter setiap harinya. Melalui #Stickers kami menyediakan cara baru bagi pengguna untuk menjadikan foto yang mereka unggah jadi lebih unik, dan menghubungkannya dengan pengguna lain dari berbagai belahan dunia. Dengan menjadikan stiker mudah dicari seperti layaknya sebuah tagar, pengguna akan lebih mudah berpartisipasi dalam percakapan global tentang berbagai acara dan pengalaman yang sedang terjadi saat itu," ungkap CMO Twitter, Leslie Berland, dalam keterangan resminya, Selasa (28/6/2016).

Dalam hal ini pengguna dapat menggunakan lebih dari satu stiker dalam satu foto serta dapat menyesuaikan ukuran dan penempatannya dalam foto tersebut sesuai dengan keinginan m. Tidak hanya itu, aplikasi burung berkicau ini juga menyediakan fitur pengeditan seperti filters, tags, cropping, dan opsi untuk penyandang tunanetra yang memungkinkan pengguna melakukan sejumlah penyesuaian di foto mereka.

Setelah menambahkan stiker pada foto, pengguna lain akan lebih mudah menemukan foto tersebut di Twitter. Dengan menekan stiker yang terdapat dalam sebuah Tweet, pengguna akan langsung masuk ke sebuah timeline baru yang menyajikan berbagai foto lainnya yang juga menggunakan stiker yang sama dengan berbagai cara berbeda. Fitur ini akan segera tersedia untuk iOS dan Android Beberapa Minggu ke depan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5395 seconds (0.1#10.140)