Indosat Gelar Program Baca Al Qur'an 1 Juz Gratis 11 GB

Selasa, 21 Juni 2016 - 20:20 WIB
Indosat Gelar Program Baca Al Quran  1 Juz Gratis 11 GB
Indosat Gelar Program Baca Al Qur'an 1 Juz Gratis 11 GB
A A A
YOGYAKARTA - Indosat, di bulan suci Ramadhan menggelar beberapa program, salah satunya adalah baca Al Qur'an 1 juz gratis kuota 11 Gigabite (GB) untuk pelanggan mereka. Program ini akan dimulai 26 Juni 2016 mendatang di gerai-gerai yang ada di Yogyakarta.

Marketing Communication Indosat Outer Yogyakarta, Heri Ismanto mengungkapkan, dalam rangka menyemarakkan bulan suci ramadan, pihaknya akan memberikan bonus 11 GB kepada pengguna Indosat yang bersedia membaca Al Qur'an sebanyak 1 juz. Program tersebut akan diselenggarakan di gerai-gerai Indosat yang ada di Kota Gudeg ini.

"Ini program memang baru pertama kali kita laksanakan, pelanggan juga bisa mendaftar di gerai-gerai Indosat,"tuturnya, Selasa (21/6/2016)

Program ini selain untuk menyemarakkan bulan Ramadhan juga bertujuan untuk memasyarakatkan tadarus Al Qur'an. Pihaknya ingin agar tradisi membaca Al Qur'an bisa dihidupkan kembali di berbagai kesempatan, terutama di bulan Ramadhan seperti sekarang ini.

Sebenarnya program membaca 1 Juz gratis kuota 11 GB ini sudah berlangsung beberapa hari yang lalu di kota lain, tetapi di Yogyakarta baru akan dilaksanakan mulai 26 Juni mendatang. Karena kendala dalam menjalankan program ini adalah letak gerai yang ada di pusat perbelanjaan.

"Kita harus mengajukan perizinan secara berjenjang kepada pihak pengelola.Tetapi kalau di gerai Jalan Jenderal Sudirman sudah mulai beberapa hari yang lalu,"tuturnya.

Sementara itu, terkait dengan kesiapan menghadapi arus mudik, pihaknya kini tengah melakukan berbagai persiapan. Bahkan kini jajaran direksi sedang berkeliling melakukan pengecekan terhadap kesiapan menghadapi arus mudik pada jaringan mereka. Sebab, biasanya setiap lebaran trafic baik komunikasi ataupun data akan selalu mengalami lonjakan.

Tim Marketing Communication Indosat Yogya Outer, Kartika menambahkan, untuk menghadapi lonjakan trafik selama lebaran, Indosat telah menyiapkan segala hal. Namun ia menjamin tidak ada kendala jaringan terutama di Yogyakarta, karena semua sudah tercover jaringan 4G. Hal tersebut sesuai dengan janji Indosat sebelumnya yang menyatakan di 2016 seluruh area DIY tercover jaringan 4G.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7318 seconds (0.1#10.140)