LG Resmi Luncurkan 4 Produk Information Display di Indonesia

Rabu, 15 Juni 2016 - 12:37 WIB
LG Resmi Luncurkan 4 Produk Information Display di Indonesia
LG Resmi Luncurkan 4 Produk Information Display di Indonesia
A A A
JAKARTA - LG Electronics Indonesia kali ini berekspansi dengan menyasar pasar B2B (Business to Business) di Tanah Air, tak tanggung-tanggung pabrikan asal Negeri Ginseng tersebut mendaratkan empat produk elektronik terbarunya yang dikhususkan untuk pendukung pemilik usaha.

"Memasuki tahun ini kami telah menyiapkan empat produk baru seperti LG Oled Dual-View Flat, LG Clover, LG Ultra Stretch Display, dan LG Cooler bagi pasar B2B berfokus pada perangkat elektronik," ujar Agustian Yusetia, B2B - Business Head, Information Display Divison LG Electronics Indonesia.

Ia menjelaskan, saat ini tuntutan perkembangan kompetisi bisnis terus tumbuh laju pesat, sehingga membuat pemanfaatan teknologi informasi sangat penting untuk pelaku usaha untuk menyampaikan pesan kepada calon penggunanya.

"Atas hal itu, kami siap meluncurkan empat produk ini ke Indonesia, dengan inovasi unik yang membuatnya menjadi pilihan terbaik sebagai media penampil pesan komersial sesuai kebutuhan masing-masing pelaku usaha," kata Agustian, di Jakarta, Rabu (15/6/2016).

Agustian menuturkan, sesuai namanya dengan mengusung kategori "Information Display" merupakan penyebutan bagi produk elektronik media penampil display yang dirakit secara khusus untuk kebutuhan dalam menyampaikan informasi ke publik.

"Keempat produk kami ini diperuntukkan di tempat hiburan, wisata, kantor pelayanan publik, toko retail, hotel maupun ruang publik lainnya," ucap Pria Berkacamata itu.

Begitu pula untuk ragam produk jajaran Information Display diyakini memiliki menjadi media penampil pesan komersial di depan. Sebab, lanjut Agus ke empat produk LG terbaru ini telah di rancang khusus baik tampilan dan mesin hardware, softwarenya secara signifikan dan mumpuni oleh perusahaan.

"Panel frame-nya kita buat semakin hari semakin tipis (slim), dari segi fisik yang kita upgrade, dan jeroannya juga kita upgrade seperti chipsetnya yakni SoC (System on Chips). Kita juga punya kembangkan kalibrasi pada produk kami hanya dengan menggunakan sensor kalibrasi dari lensa kamera, di mana kamera akan meningkatkan warna sehingga sama colornya lebih tajam dan menarik," imbuhnya.

Dengan kelebihan ini dan memandang peningkatan dunia usaha serta infrastruktur di Indonesia, "Kami optimis permintaan akan produk-produk ini akan semakin tinggi di masa mendatang," tutup Agustian.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1692 seconds (0.1#10.140)