Di Jakarta Fair Kemayoran Aktivasi TV Berlangganan Hanya dalam 1 Jam

Rabu, 15 Juni 2016 - 11:38 WIB
Di Jakarta Fair Kemayoran Aktivasi TV Berlangganan Hanya dalam 1 Jam
Di Jakarta Fair Kemayoran Aktivasi TV Berlangganan Hanya dalam 1 Jam
A A A
JAKARTA - Gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 yang berlangsung pada 10 Juni – 17 Juli 2016 di JIExpo Kemayoran dimanfaatkan Nexmedia dengan memberikan penawaran khusus. Yaitu promo DAMAI 212 (Ramadhan Ramai) yang memberikan beberapa keuntungan.

Pelanggan akan mendapatkan 2 keuntungan yaitu open all channel selama 4 bulan ditambah 12 bulan basic channel jika membayar dengan kartu kredit untuk setahun di awal, atau mendapatkan open all channel 3 bulan + 12 bulan basic all channel jika membayar dengan Autodebet rekening, dan prosesnya hanya 1 jam.

“Kehadiran Nexmedia di JFK 2016, selain untuk memudahkan masyarakat mendapatkan dan menikmati TV berlangganan yang berkualitas dan berteknologi tinggi dari Nexmedia, konsumen juga bisa meraih berbagai keuntungan. Perlu diingat, promo ini hanya berlaku selama JFK 2016 berlangsung,” kata Andy Jobs, direktur sales, marketing dan produk dalam keterangan resminya Rabu (15/6/2016).

Tak hanya itu, konsumen berhak mendapatkan hadiah langsung, berupa 1 buah merchandise premium keren dan buah Nanas kalengan (Pineapple chunk) Dole.

Sebagai informasi Nexmedia merupakan TV berlangganan di rumah tanpa parabola dengan kualitas gambar MPEG 4 dan HDMI. Karena cukup memakai antena TV biasa, tersaji tayangan pilihan terbaik dan hiburan, edukasi hingga informasi.

Selain sangat berbeda dengan televisi berlangganan yang saat ini ada di Indonesia, Nexmedia juga menggunakan teknologi terkini sehingga Nexmedia menjadi sarana hiburan yang sangat tepat dan praktis, karena bisa dibawa kemana saja, dan kapan saja. Selain itu, bisa dipindahkan dari ruangan ke ruangan yang lain bahkan dari rumah ke rumah tanpa perlu memanggil teknisi ke rumah anda.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8147 seconds (0.1#10.140)