WhatsApp Sediakan Fitur Quotes

Selasa, 14 Juni 2016 - 12:25 WIB
WhatsApp Sediakan Fitur Quotes
WhatsApp Sediakan Fitur Quotes
A A A
CALIFORNIA - WhatsApp sepertinya terus melakukan inovasi untuk memanjakan para penggunanya. Setelah sebelumnya mengumumkan beberapa pembaruan yang tersedia, kini aplikasi berbalas pesan tersebut meluncurkan fitur 'Quotes' atau mengutip.

Fitur teranyar dari WhatsApp ini dapat membantu para penggunanya dalam berbalas pesan. Cara kerja fitur ini pun cukup mudah, para pengguna cukup melakukan menge-tap dan tahan pada pesan yang ingin dikutip maka akan muncul sebuah pilihan.

Selanjutnya, pengguna akan disajikan sebuah pilihan untuk membalas kutipan pesan, menghapus, meng-copy atau mem-forward. Tidak hanya tersedia untuk personal chat, akan tetapi fitu ini juga dapat digunakan pada saat melakukan chatting di group.

Sebagaimana dilansir dari Ubergizmo, Selasa (14/6/2016), fitur ini sudah dapat digunakan oleh seluruh pengguna WhatsApp dengan platform Android. Aplikasi pesan instan milik Facebook ini juga tengah mengembangkan fitur video calling pada perangkat Android. Sementara, untuk versi iOS, WhatsApp tengah menguji fitur insert gambar dengan format GIF.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7193 seconds (0.1#10.140)