Huawei Indonesia Hadirkan Akses WiFi Cepat di UGM

Rabu, 08 Juni 2016 - 13:27 WIB
Huawei Indonesia Hadirkan Akses WiFi Cepat di UGM
Huawei Indonesia Hadirkan Akses WiFi Cepat di UGM
A A A
JAKARTA - PT Huawei Tech Investment (Huawei Indonesia), lakukan peningkatkan kinerja infrastruktur jaringan internet di lingkungan Universitas Gajah Mada (UGM) ,Yogyakarta, demi kemudahan akses bagi para civitas akademika. Dengan menghadirkan jaringan WiFi yang jauh lebih baik dan dapat diakses oleh 13.000 pengguna secara bersamaan.

"Huawei Indonesia divisi Enterprise merasa bangga dipercaya oleh UGM untuk menyediakan solusi teknologi yang dapat meningkatkan kualitas proses belajar mengajar para mahasiswa dan dosen di UGM. Ini sejalan dengan komitmen perusahaan yang meyakini kemajuan pada sistem pendidikan di suatu negara merupakan cerminan dari kemajuan bangsa tersebut," ujar Product Manager Huawei Enterprise Indonesia, E. Wiryadi, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (8/6/2016).

Wiryadi menambahkan, akses Internet yang lebih luas berarti memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk mendapatkan konten pendidikan secara lebih cepat. Disini para Dosen juga dapat memanfaatkannya untuk menghasilkan terobosan dalam sistem mengajar.

Tidak hanya di Indonesia, Huawei secara global telah berhasil mengatasi berbagai permasalahan dalam dunia pendidikan. Di Arab Saudi, perusahaan mengimplementasikan Huawei Cloud Computing pada Arab TVTC (Teknis dan Pelatihan Kejuruan Perusahaan).

Sementara di Newcastle University, Inggris, Huawei Core Network dan solusi WLAN telah berhasil mengatasi permasalahan mahasiswa dalam mengakses internet dengan menyediakan ketersediaan jaringan berkecepatan tinggi baik kabel maupun nirkabel. Selain itu, Universitas Tsinghua meningkatkan teknologi manajemen keamanan kompleks untuk kampus yang aman dengan menggunakan solusi teknologi dari Huawei.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5516 seconds (0.1#10.140)