ResepKoki Aplikasi Kumpulan Resep Makanan untuk Penghobi Masak

Jum'at, 03 Juni 2016 - 19:17 WIB
ResepKoki Aplikasi Kumpulan Resep Makanan untuk Penghobi Masak
ResepKoki Aplikasi Kumpulan Resep Makanan untuk Penghobi Masak
A A A
JAKARTA - Kemajuan teknologi membuat masyarakat mulai meninggalkan hal-hal konvensional dan beralih ke online. Melihat fenomena tersebut, para pelaku bisnis dipaksa harus memutar otak untuk menghadirkan sesuatu yang inovatif.

Salah satu cara yang cukup ampuh adalah dengan menghadirkan aplikasi mobile ataupun situs internet agar semuanya dapat diakses secara online. Baru-baru ini ResepKoki meluncurkan sebuah aplikasi mobile guna menyasar para pecinta masak ataupun yang sedang belajar masak, khususnya makanan khas Indonesia.

"Kehadiran aplikasi ResepKoki sebenarnya berkaca dari pengalaman teman-teman yang berpengalaman di bidang masak, namun tidak memiliki platform untuk menampilkan kreativitas mereka dan saling bertukar informasi. Melalui ResepKoki kami mencoba untuk menyebarkan masakan khas Indonesia lebih luas lagi lewat dunia digital. Disini para user dapat saling berbagi resep dengan user lainnya. Selain itu, resep yang tersedia juga telah diuji oleh koki-koki berpengalaman," ujar Co-Founder ResepKoki, Dermawan Makmur, melalui keterangan tertulisnya, Jumat (3/6/2016).

Untuk mengakses aplikasi ini, user tak perlu repot untuk mendaftar atau membuat akun terlebih dulu. Dengan membuka aplikasi, maka user akan menemukan fitur-fitur yang berisi menu resep berdasarkan kategori jenis makanan hingga kue-kue khas Indonesia yang menggugah selera.

Selain itu, keunggulan yang terdapat pada aplikasi ini dibanding aplikasi serupa adalah pada pemilihan warna, fitur favorit dan fitur daftar belanja. Fitur favorit ini memungkinkan pengguna menandai resep untuk bisa dibuka secara cepat di daftar favorit dan yang pasti akan tersedia berbagai resep serta informasi terbaru.

Untuk mendapatkan aplikasi Resepkoki, User dengan dapat mendownloadnya secara gratis melalui Play Store dan Apps Store. Namun dengan persyaratan sistem minimal Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich dan iOS 8.0 bagi pengguna Apple, atau mengaksesnya langsung melalui resepkoki.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9101 seconds (0.1#10.140)