PES 2017 Akan Punya Grafis Lebih Realistis

Jum'at, 03 Juni 2016 - 22:27 WIB
PES 2017 Akan Punya Grafis Lebih Realistis
PES 2017 Akan Punya Grafis Lebih Realistis
A A A
TOKYO - Bagi pecinta game bola siapa yang tak mengenal Pro Evolution Soccer (PES) yang mempunyai grafis yang sangat mengagumkan. Tak heran bila game ini menjadi favorit pecinta sepakbola karena kualitas grafis yang terbilang baik.

Bahkan, Konami sebagai developer PES, sedang mempersiapkan versi terbaru dari game ini. Bahkan dikalim sebagai game dengan tingkat grafis tinggi serta paling realistis dari generasi sebelumnya. PES 2017 rencanannya akan meluncur tahun ini.

Pengguna bisa mengatur taktik secara lebih baik, sebelum kick-off dimulai. Untuk hal pengendalikan bola, gerakan pemain akan terasa lebih natural dan nyata, seperti pemain bola sungguhan. Anda bisa melakukan trik menggocek lawan dengan cara yang lebih mudah.

Selain pemain, penjaga gawang nantinya juga dapat mengecoh lawan dengan trik baru. Bukan hanya gerakan mengecoh biasa saja, gerakan yang dilakukan penjaga gawang memiliki reaksi lebih cepat serta lebih lincah saat menahan tembakan lawan. Penjaga gawang juga bakal memposisikan diri lebih cerdas sebelum bola ditendang oleh lawan.

Bila merujuk kabar yang beredar belakangan ini, PES 2017 akan meluncur pada September 2016, dan akan tersedia di beragai platform, seperti PC, Xbox One, dan PS4, kita tunggu saja.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8730 seconds (0.1#10.140)