Asus Perkenalkan Perangkat Virtual Reality Saingi Samsung dan Lenovo

Selasa, 31 Mei 2016 - 12:31 WIB
Asus Perkenalkan Perangkat Virtual Reality Saingi Samsung dan Lenovo
Asus Perkenalkan Perangkat Virtual Reality Saingi Samsung dan Lenovo
A A A
TAIWAN - Ajang computex 2016 yang diadakan di Taiwan tampaknya menjadi sebuah momentum bagi brand tuan rumah yaitu Asus. Bagaimana tidak, setelah memperkenalkan jajaran smartphone terbarunya, kini brand yang sedang naik daun tersebut kembali menantang para kompetitor dengan mengeluarkan perangkat Vitual Reality (VR).

Mengikuti jejak para kompetitor seperti Samsung, LG, Google, dan Lenovo yang telah terlebih dulu mengeluarkan perangkat ini, Asus justru menghadirkanya dengan desain yang lebih stylish. Hal ini jelas dapat menjadi daya pikat tersendiri bagi para konsumen

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (31/5/2016), Asus mendesain perangkat VR yang dimiliki dengan aksen perak yang dipadukan dengan tali kepala berbahan kulit yang membuatnya tampak mewah. Perangkat yang kabarnya disiapkan sebagai pelengkap varian Zenfone ini juga dibekali dengan tombol dan touchpad pada bagian samping body untuk keperluan navigasi. Hanya saja, sama seperti perangkat VR yang sudah ada, perangkat ini hanya kompatibel terhadap jajaran produk dari Asus.

Namun sayangnya, dalam hal ini pihak perusahaan masih menutup rapat informasi tentang perangkat VR yang mereka miliki. Oleh karen itu, untuk saat ini konsumen masih belum dapat mengetahui berapa harga yang ditawarkan apakah akan tersedia dengan controller dan dengan varian smartphone mana perangkat ini akan dikawinkan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4210 seconds (0.1#10.140)