MNC Play Beri Dukungan Komunitas Anak Muda Kreatif Melalui Loenpia Jazz 2016

Senin, 30 Mei 2016 - 15:21 WIB
MNC Play Beri Dukungan Komunitas Anak Muda Kreatif Melalui Loenpia Jazz 2016
MNC Play Beri Dukungan Komunitas Anak Muda Kreatif Melalui Loenpia Jazz 2016
A A A
SEMARANG - MNC Play, penyedia layanan high speed internet dan TV kabel interaktif secara berkesinambungan memberikan dukungan kepada komunitas generasi muda kreatif. Setelah mendukung berbagai acara kreatif seperti seperti Labs Project, International Kampoeng Jazz, dan lainnya, kali ini MNC Play kembali hadir dalam mendukung Loenpia Jazz 2016, sebuah festival jazz tahunan yang digelar di Kawasan GOR Jatidiri (28/5), Karangrejo, Semarang.

“Kami senang ditunjuk untuk bergabung sebagai official broadband partner Loenpia Jazz 2016. Dukungan pada kegiatan yang berbasis kreativitas akan terus kami lakukan,” ungkap Paulus Layre Hariawan, Branch Head MNC Play Semarang.

Paulus menambahkan, kreativitas adalah dasar dari pengembangan industri kreatif yang akan memberikan manfaat positif bagi perekonomian bangsa di masa depan. Kami percaya, dengan pengenalan layanan internet berkecepatan tinggi MNC Play yang mencapai hingga 1000 Mbps akan membuka potensi baru bagi generasi muda untuk meningkatkan kreativitasnya, terutama dengan memanfaatkan internet

Kali ini tahun ke-lima penyelenggaraan Loenpia Jazz. Nama Loenpia sendiri diambil dari makanan khas kota Semarang dan juga sebagai simbol keberagaman budaya yang merupakan akulturasi beberapa budaya.

Loenpia Jazz 2016 mendatangkan bintang tamu istimewa seperti Dewa Budjana, Rio Sidik, Dua Drum, Fariz RM dan The Groove. Akan tampil juga beberapa komunitas musik dari Kota Semarang yaitu Komunitas Jazz Kemayoran, Fusion Jazz Community Surabaya, Komunitas Rompok Bolong, Solo Jazz Society, dan Komunitas Jazz GubugPoci Tegal. Selain itu juga ada Jazz Mben Senen Jogja, Etawa Jazz Jogja, Oemah Moesik Idang Rasjidi Syndicate Pekalongan dan Klab Jazz Bandung. Tidak hanya itu, acara ini juga turut di dukung oleh Kementrian Pariwisata dan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9512 seconds (0.1#10.140)