Aplikasi Alakart Solusi Bagi Para Pecinta Kuliner

Rabu, 25 Mei 2016 - 14:16 WIB
Aplikasi Alakart Solusi Bagi Para Pecinta Kuliner
Aplikasi Alakart Solusi Bagi Para Pecinta Kuliner
A A A
JAKARTA - Melihat beraneka ragamnya kuliner di Indonesia, PT Adamobile Solutions Networks melalui anak perusahaannya PT Alakart Resto Bersama meluncurkan sebuah aplikasi kuliner bernama Alakart. Aplikasi ini di desain khusus untuk mempermudah keseharian orang-orang yang memiliki mobilitas tinggi dalam berkuliner.

Alakart sendiri merupakan aplikasi marketplace yang khusus menyediakan makanan dan minuman. Melalui aplikasi ini, siapa saja dapat menjual produk makanan dan minuman yang diinginkan kedalam aplikasi Alakart.

"Alakart sebenarnya bisa menjadi solusi bagi ibu-ibu rumah tangga atau para pekerja kantoran yang ingin mendapatkan makanan dengan cara yang praktis. Dengn berbagai fitur yang tersedia, kami harapkan Alakart dapat menjadi pilihan baru bagi para pecinta kuliner," ujar Co-founder & CEO Alakart, Yuanita Handoko, saat acara Soft Launching Alakart, di Jakarta, Rabu (25/5/2016).

Selain itu, dirinya menambahkan, untuk menjaga kualitas makanan tetap baik, tempat makan yang akan muncul pada aplikasi hanya berada pada radius 25 km dari lokasi pemesanan.

"Kita sengaja buat jarak maksimal, karena hal ini berguna untuk menjaga kualitas makanan itu sendiri. Selain itu, orang yang memesan juga tidak terlalu lama menunggu, sebab kasihan kalau sudah lapar tapi harus menunggu lama," tandasnya.

Selain tersedia berbagai menu makanan dan minuman lengkap beserta harganya. Salah satu fitur menarik yang terdapat pada aplikasi Alakart adalah fitur Chatting. Melalu fitur ini, penjual dan pembeli dan dapat melakukan komunikasi langsung untuk mendapatkan pesanan yang sesuai atau mungkin meminta potongan harga untuk pembelian dalam jumlah banyak.

Meski penjual dan pembeli dapat melakukan chatting langsung namun hal ini dijamin akan tetap aman. Pasalnya setiap chatting yang ada masih akan tetap terkontrol oleh aplikasi Alakart. Aplikasi Alakart saat ini telah tersedia bagi para pengguna Android dan dapat di download secara gratis melalui play store.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8697 seconds (0.1#10.140)