OLED Display Touch Bar dan Touch ID Akan Ada di MacBook Pro 2016

Rabu, 25 Mei 2016 - 07:39 WIB
OLED Display Touch Bar dan Touch ID Akan Ada di MacBook Pro 2016
OLED Display Touch Bar dan Touch ID Akan Ada di MacBook Pro 2016
A A A
NEW YORK - Kabar terkait OS X 10.12 yang beredar belum lama ini kalau Apple akan memungkinkan pengguna iPhone untuk membuka komputer Mac mereka hanya dengan menggunakan Touch ID telah banyak beredar belum lama ini. Bahkan Touch ID akan dibenamkan ke dalam Mac.

Ini merupakan bagian dari rencana Apple untuk melakukan hal tersebut, setidaknya ini menurut analis KGI Securities Ming-Chi Kuo. Dirinya percaya bahwa pembaruan MacBook Pro yang akan datang bisa mencakup beberapa fitur baru di luar upgrade hardware biasa.

Kuo juga megatakan jika lini MacBook Pro 2016 merupakan produk yang akan menjadi perhatian publik, di mana akhir-akhir ini fokus publik tidak tertuju kepada Apple. Ini akan berlaku untuk dua model MacBook Pro yang akan diperkenalkan pada kuartal keempat 2016.

“Mereka akan memiliki faktor bentuk tipis dan ringan, Touch ID, menggunakan OLED display touch bar (untuk menggantikan tombol fungsi fisik, terletak di atas keyboard) dan mengadopsi USB- C / Thunderbolt 3” kata Kuo seperti yang dikutip dari Ubergizmo, Rabu (25/5/2015).

Kuo menambahkan kalau langkah yang dilakukan oleh Apple ini merupakan sejarah yang besar dalam perkembangan MacBook Pro. Faktor ketipisan dan keringanan MacBook Pro 2016 berkat injeksi logam cetakan buatan engsel yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Ini sesuai dengan klaim “ultra thin” MacBook yang akan debut tahun ini. Kita tunggu saja.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8212 seconds (0.1#10.140)