Kemunculan Android O Ada di Gadget Motorola

Rabu, 25 Mei 2016 - 07:26 WIB
Kemunculan Android O Ada di Gadget Motorola
Kemunculan Android O Ada di Gadget Motorola
A A A
BEIJING - Hingga saat ini, Google masih belum memberi nama terkait keberadaan Android N, akan tetapi sekarang muncul rumor tentang keberadaan Android “O”. Bocoran ini datang dari China terkait informasi tentang suksesor Android N yang kini belum resmi meluncur.

Seperti dilansir dari IBTimes, Senin (25/5/2016), dilaporkan keberadaan suksesor Android N ini diduga bagian dari ajang promosi untuk ponsel Motorola terbaru, yakni G4 Plus. Teaser ponsel tersebut diduga telah bocor di China. Dimana dalam teaser disebutkan tentang handset yang berjalan di Android M dan akan mendapat upgrade ke Android N, serta ke Android O.

Namun sejauh ini, Android O belum disinggung oleh pihak manapun termasuk oleh Google sendiri. Diberitakan sebelumnya Google saat ini tengah sibuk mencari nama yang tepat untuk Android N, yang melibatkan Nitizen untuk memberikan ide.

Bahkan sebelumnya CEO Sundar Pichai pernah mengunjungi sebuah universitas di India terkait opini penamaan Android N. Bagi netizen yang ingin berpartisipasi dengan penamaan Android N, dapat mengunjungi situs resmi milik Google hingga 8 Juni mendatang.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4316 seconds (0.1#10.140)
pixels