Twitter Rilis Emoji Spesial untuk Penggemar Group K-Pop BTS

Jum'at, 13 Mei 2016 - 16:37 WIB
Twitter Rilis Emoji...
Twitter Rilis Emoji Spesial untuk Penggemar Group K-Pop BTS
A A A
JAKARTA - Aplikasi sosial Twitter hari ini merilis emoji spesial untuk grup K-Pop ternama asal Korea Selatan BTS. Dengan mengetik #BTS saat melakukan tweet, pengguna akan menemukan ikon jaket anti peluru hitam. Dimana dalam bahasa Korea, BTS berarti bulletproof boys.

Emoji ini akan hadir bersamaan dengan dimulainya rangkaian tur Asia BTS pada Juni mendatang yang sekaligus berpartner secara eksklusif dengan Twitter. Selama rangkaian tour yang dilakukan BTS, Twitter juga akan mengadakan sebuah kompetisi seru dalam menemukan lima negara yang paling banyak menggunakan emoji #BTS atau #BangtanBoys selama satu bulan ke depan.

Kompetisi ini sendiri akan berlangsung hingga 11 Juni 2016. Dimana pada akhir kompetisi, 5 negara pemenang akan mendapatkan greeting video spesial dari BTS. Sebagaimana tertulis dalam keterangan resmi Twitter Indonesia, Jumat (13/5/2016).

BTS sendiri menggunakan akun @BTS_twt sebagai akun Twitter resmi mereka di akhir 2012, bahkan sebelum memulai debut formal di industri musik. Sejak saat itu, boy band yang terdiri dari 7 orang ini kerap menggunakannya untuk berbagi informasi terbaru tentang kegiatan mereka serta berkomunikasi dengan fans di seluruh dunia.

Aplikasi 140 karakter ini kerap kali memghadirkan emoji dalam waktu terbatas untuk berbagai peristiwa atau momen penting global. Bahkan emoji juga diberikan untuk berbagai kampanye global termasuk peluncuran film Star Wars atau berbagai moment global lainnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2501 seconds (0.1#10.140)