NGshope Ikut Ramaikan Pasar Online di Indonesia

Selasa, 10 Mei 2016 - 09:34 WIB
NGshope Ikut Ramaikan Pasar Online di Indonesia
NGshope Ikut Ramaikan Pasar Online di Indonesia
A A A
JAKARTA - Memasuki era ASEAN Ekonomi Kreatif, NGshope hadir sebagai pasar online terbaru guna memanjakan masyarakat Indonesia dalam berbelanja. Kehadiran NGshope guna menaikkan pasar UKM-UKM di Indonesia dengan menggandeng LPP-KUKM Smesco.

Direktur Utama PT Enn Gee Teknologi Informasi Indonesia, Lulu Ayu Kusuma Wardani mengatakan, lunturnya budaya lokal karena gebrakan budaya luar, maka NGshope.com sebagai pasar online hadir untuk mengedepankan produk-produk dalam negeri.

"Kami berharap kehadiran NGshope bisa meningkatkan kembali budaya dan cinta tanah air, karena masyarakat berbelanja produk lokal yang di fasilitasi ngshope.com," ujar Lulu dalam rilisnya, Jakarta, Selasa (10/6/2016).

Bagi yang ingin berbelanja di NGshope, bisa mengakses situs resmi NGshope untuk berbelanja, mulai dari pakaian, alat masak, bahkan memesan obat-obatan sesuai resep dokter.

"Selain itu, NGshope juga menyediakan jasa designer sehingga Anda bisa melakukan konsultasi dalam ketika membutuhkan jasa designer," kata dia.

Untuk prosedur pemesanan, calon konsumen cukup email, sms atau hubungi call center yang tertera di website. Kemudahan lain yang disediakan NGshope, Anda bisa memesan secara Cash On Delivery atau COD, untuk yang tinggal di Jabodetabek, dengan minimal pemesanan Rp3 juta dan yang memesan online dengan menggunakan jasa pengiriman paket, tidak ada minimal harga pemesanan.

Menurutnya, paket bisa sampai ditempat dalam waktu yang singkat, yakni 3-5 hari. Sementara untuk legalitas, NGshope sudah terdaftar di kementerian hukum dan HAM sehingga tak perlu khawatir ketika memesan produk atau jasa di NGshope.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6540 seconds (0.1#10.140)