MNC Play Hadirkan Fitur Masa Depan dalam Layanan Smart Home

Sabtu, 30 April 2016 - 07:01 WIB
MNC Play Hadirkan Fitur Masa Depan dalam Layanan Smart Home
MNC Play Hadirkan Fitur Masa Depan dalam Layanan Smart Home
A A A
SEMARANG - MNC Play telah melakukan berbagai inovasi produk, salah satunya dengan meluncurkan layanan Smart Home. Dalam layanan ini, MNC Play melengkapi fitur masa depan yang dapat mengontrol rumah dari jarak jauh.

Sama seperti ponsel pintar, rumah pintar memanfaatkan kecanggihan teknologi digital dengan jaringan internet. Semua perangkat yang terhubung ke ponsel pintar akan memberikan kontribusi untuk meningkatkan kualitas hidup penghuninya. Terutama ketika waktu sudah tidak lagi bersahabat karena berbagai kesibukan yang dijalani. Teknologi ini pun mudah digunakan.

Humas MNC Play Semarang, Yulendra Setiawan mengemukakan, dalam layanan tersebut MNC Play menggandeng Life Cube, yang menghadirkan fitur masa depan di rumah pelanggan melalui Smart Home dan IP Camera.

Melalui produk ini pelanggan dapat memantau aktivitas di dalam rumah melalui CCTV yang terkoneksi pada gadget. Menyalakan dan mematikan produk elektronik di rumah, seperti TV, AC, lampu, pun lebih praktis hanya dengan menekan tombol di software yang sudah terpasang di gadget pribadi.

“Bahkan hanya dengan menggunakan suara pelanggan, seluruh produk elektronik di rumah dapat menyala atau mati sendiri selama terkoneksi dengan jaringan light speed internet MNC Play,” tandasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0789 seconds (0.1#10.140)