Sesi di Balik Layar AADC 2 Akan Ada di Line

Sabtu, 23 April 2016 - 07:58 WIB
Sesi di Balik Layar AADC 2 Akan Ada di Line
Sesi di Balik Layar AADC 2 Akan Ada di Line
A A A
JAKARTA - Line, sebagai aplikasi berbalas pesan online ingin mengajak pengguna di Indonesia untuk menyaksikan secara eksklusif sesi dibalik layar film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 bersama para pemain melalui fitur Line Livecast. Hal ini dapat dilihat secara langsung oleh para pengguna Line pada Sabtu, 23 April 2016, pukul 17.00 WIB selama kurang lebih 45 menit.

Melalui fitur Livecast, Line ingin menyediakan media bagi para pengguna, khususnya penggemar film AADC untuk lebih dekat dengan para pemain yang mereka idolakan.

"Sebagai platform kreatif, Line ingin terus menghadirkan berbagai inovasi terbaru untuk meningkatkan pengalaman berkomunikasi pengguna. Line juga ingin lebih terlibat dengan pengguna di Indonesia dalam momen sehari-hari, dan momentum peluncuran film AADC 2 merupakan sebuah momentum yang tepat," ujar Team Leader of Marketing LINE Indonesia, Galuh Chandrakirana, dalam keterangan resminya, Sabtu (23/4/2016).

Lebih lanjut, dirinya menambahkan, selain itu, Line juga ingin mengakomodir antusiasme pengguna dengan cara yang kreatif, kaya dan inovatif melalui sesi Livecast serta stickers edisi spesial film AADC 2. Melalui Livecast, kami memberikan mereka kesempatan untuk melihat sesuatu yang tidak pernah mereka saksikan sebelumnya.

LINE telah menjadi bagian tak terpisahkan dari momen sehari-hari maupun momen-momen yang sedang happening di Indonesia. Terbukti pada tahun 2014, LINE sukses merebut hati jutaan pengguna melalui peluncuran TVC mini drama AADC versi Line dalam rangka memperkenalkan fitur terbaru Line Find Alumni. Video mini drama tersebut sempat ramai diperbincangkan di linimasa dan telah ditonton sebanyak 6,8 juta kali.

Bersamaan dengan ini, Line juga meluncurkan stickers edisi spesial yang dapat diunduh oleh pengguna hingga tanggal 5 Mei 2016. Stiker wajah pemain ini dapat diperoleh secara gratis dan digunakan selama 90 hari setelah diunduh. Melalui stiker ini, pengguna dapat berinteraksi secara menarik serta bernostalgia dengan sesama penggemar film AADC di aplikasi Line.

Untuk dapat menyaksikan Livecast sesi behind the scene AADC2, Line akan mengirimkan pesan resmi melalui akun Line Indonesia Official untuk dapat mengakses tautan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8213 seconds (0.1#10.140)