Aplikasi Microsoft Translator Hadir di Android

Jum'at, 22 April 2016 - 09:03 WIB
Aplikasi Microsoft Translator Hadir di Android
Aplikasi Microsoft Translator Hadir di Android
A A A
NEW YORK - Microsoft Translator, aplikasi penerjemah sederhana melalui sorotan layar (image) hadir di Android. Melalui teknololgi ini pengguna cukup mengarahkan kamera ponsel pada gambar atau media tulisan dan memilih menu salah satu bahasa (dari 21 bahasa yang mendukung), aplikasi akan menerjemahkannya secara real-time di layar.

Dilansir dari Engadget, Jumat (22/4/2016), sebelumnya aplikasi versi iOS hadir pada Februari lalu, dan sekarang fitur datang pada Android. Tapi, fitur lainnya dan penambahan bahasa akan datang bersama dengan pembaruan.

Seperti versi iOS, aplikasi bekerja pada gambar yang disimpan, tetapi perlu dicatat bahwa Windows Phones memiliki terjemahan image sejak 2010. Hal ini didukung oleh proprietary mesin Deep Learning Microsoft yang digunakan untuk Bing dan pilihan terjemahan Skype, sesuatu yang lebih maju dari Google Translate.

Aplikasi Google Translate Android memiliki terjemahan image setidaknya sejak Agustus 2012. Jadi ini adalah tidak benar-benar inovatif.

Aplikasi Android mendapat Inline Translation, yang memungkinkan pengguna mengarahkan kursor teks frase dengan cepat mengkonversi mereka ke salah satu 50 bahasa di perpustakaan online aplikasi.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9435 seconds (0.1#10.140)