Fitur Baru Google Bantu Pengguna Maksimalkan Waktu

Kamis, 14 April 2016 - 15:30 WIB
Fitur Baru Google Bantu Pengguna Maksimalkan Waktu
Fitur Baru Google Bantu Pengguna Maksimalkan Waktu
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini Google telah meluncurkan sebuah fitur baru, Goals pada aplikasi kalender goole. Fitur ini berguna untuk membantu pelanggan mencapai target dan tujuan mereka.

Dalam hal ini, Goals dapat membantu penggunanya untuk lebih dapat memaksimalkan waktu sehari-hari mulai dari berolahraga ataupun membaca buku. Sehingga tidak ada lagi hal-hal yang terlewatkan oleh si pengguna dan target yang ada tetap dapat terlaksana.

"Itulah mengapa kami memperkenalkan Goals pada Kalender Google. Cukup menambahkan target pribadi, seperti 'lari 3 kali seminggu' dan Kalender akan membantu Anda mencari waktu, dan membantu Anda untuk tetap dapat melakukannya," kata pihak Google dalam keterangan resmi yang dikirim Google Indonesia kepada Sindonews, Kamis (14/4/2016).

Ketika sesuatu terjadi diluar ekspektasi, kalender dapat membantu pengguna menyesuaikan dengan beberapa cara. Salah satunya, Kalender akan secara otomatis menjadwal ulang jika terjadi jadwal yang berbenturan.

Selain itu, pengguna juga dapat memundurkan target kapan saja, dan nantinya Kalender akan meluangkan waktu untuk target tersebut. Dengan fitur tersebut Kalender dapat membantu pengguna untuk memaksimalkan waktu, bukan hanya sebagai alat untuk mencatat acara.

Fitur terbaru dari Google ini sudah dapat diunduh secara gratis melalui Google Play ataupun App Store.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8344 seconds (0.1#10.140)