Asus Luncurkan 7 Notebook Gaming Teranyar

Kamis, 31 Maret 2016 - 13:28 WIB
Asus Luncurkan 7 Notebook Gaming Teranyar
Asus Luncurkan 7 Notebook Gaming Teranyar
A A A
JAKARTA - Sebagai pemilik brand Republic of Gaming (ROG), Asus hari ini meluncurkan produk teranyarnya. Tidak tanggung-tanggung, pabrikan notebook asal Taiwan ini menghadirkan 7 notebook sekaligus yang di desain khusus bagi para gamers.

Notebook gaming yang diluncurkan kali ini adalah Asus ROG G501VW dengan layar 4K, ROG GL502 sebagai notebook perdana dari seri ROG Strix, ROG G752, ROG GL552, ROG GX700 dengan sistem pendingin cair, ROG 3551, serta ROG GL752 untuk pengalaman gaming tanpa batas.

"Peluncuran notebook gaming terbaru dari Asus kali ini merupakan produk terbaik dari kami untuk para kalangan gamers. Hal ini sekaligus sebagai pembuktian dari Asus untukcmenghadirkan produk-produk yang inovatif," Country Group Leader Asus Indonesia, Juliana Chen, saat peluncuran notebook gaming terbaru dari Asus, di Jakarta, Kamis (31/3/2016).

Lebih lanjut, Juliana menambahkan, kami sangat serius dalam meluncurkan produk gaming terbaru. Pasalnya notebook untuk gaming sangat berbeda dalam merancangnya dan tidak bisa disamakan seperti notebook komersial. Sehingga srbelum dirancang kita juga telah melakukan riset yang mendalam.

Notebook gaming teranyar dati Asus ini dibanderol mulai dari Rp. 13juta -Rp. 79juta untuk varian tertinggi. Kali ini Asus menghadirkan produknya dengan dengan varian yang lebih berwarna, dimana selama ini perangkat gaming dari Asus hanya identik dengan warna merah dan hitam.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5812 seconds (0.1#10.140)