Menkominfo Apresiasi Berbagai Informasi yang Disajikan MNC News

Senin, 28 Maret 2016 - 15:33 WIB
Menkominfo Apresiasi Berbagai Informasi yang Disajikan MNC News
Menkominfo Apresiasi Berbagai Informasi yang Disajikan MNC News
A A A
JAKARTA - Lahir sejak 2006, hari ini MNC News menapaki hari jadinya yang ke-10. Banyak sudah sajian yang menarik dan informatif disampaikan kepada masyarakat Indonesia.

Bersamaan dengan hal tersebut, Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Rudiantara memberikan apresiasi atas berbagai informasi yang telah disajikan MNC News selama 10 tahun terakhir.

"Saya ucapkan selamat kepada MNC News yang ke-10. Jangka waktu 10 tahun memang bisa dibilang bukan waktu yang sebentar, tapi untuk dunia teknologi, 10 tahun merupakan waktu yang sangat cepat," ujar Menkominfo, dalam acara HUT MNC News ke-10 di Auditorium Gedung Sindo, Senin (28/3/2016).

Dia menyebutkan, dalam konteks berita semuanya dimulai dari media cetak lalu bergeser ke elektronik dan media sosial. Dalam hal ini MNC Group memiliki evolusi yang cepat dan memiliki kecekatan dalam menghadapi pergeseran.

Keberadaan teknologi merupakan satu hal yang tidak bisa terelakkan. Pasalnya mau tidak mau keberadaan teknologi akan menyentuh hampir semua aspek kehidupan.

"Di sini saya lihat MNC Group memiliki visi yang sangat baik ke depan sehingga tidak tergagap dengan kehadiran teknologi. Sebab biar bagaimanapun teknologi akan datang dan semua akan berubah," ungkapnya.

"Saya harapkan ke depannya MNC News dapat selalu memberikan informasi yang berimbang dan informatif. Jadi tidak ada berita yang di miring-miringkan atau ditutupi.

Acara perayaan 10 tahun MNC News juga dihadiri oleh CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD dan Kepala Kepolisian Republik Indonesia Badrodin Haiti.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9616 seconds (0.1#10.140)