Aplikasi Translator yang Banyak Digunakan pada Smartphone

Sabtu, 26 Maret 2016 - 00:38 WIB
Aplikasi Translator yang Banyak Digunakan pada Smartphone
Aplikasi Translator yang Banyak Digunakan pada Smartphone
A A A
SAAT ini banyak muncul aplikasi translator atau penerjemah yang ada dan bisa diunduh secara gratis untuk pengguna gadget. Ini sangat membatu pengguna mobile untuk berkomunikasi dengan orang lain dalam bahasa yang berbeda. Bahkan pihak Microsoft telah mengembangkan aplikasi translator secara real-time dari lisan yang diucapkan oleh lawan bicara.

Berikut beberapa aplikasi translator penerjemah terbaik bagi pengguna Android yang bisa diunduh secara gratis:

Google Translate
Aplikasi resmi buatan google ini masih jadi aplikasi translator terbaik untuk multi platform, mulai dari Android hingga pengguna PC. Bahkan Google Translate terus berkembang dan sekarang dapat menerjemahkan teks hasil jepretan kamera.

iTranslate

Aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan Google Translate, namun iTranslate menawarkan interface yang berbeda. Bagi sebagian orang dinilai lebih menarik dan interaktif namun hasil terjemahannya tentu tak akan sama.

Translator
Aplikasi ini menjadi alat yang bisa diandalkan untuk menerjemahkan teks ke dalam 50 bahasa berbeda lengkap dengan akses pengucapannya. Sehingga Anda dapat mengucapkannya dengan benar.

Voice Translator

Ini merupakan aplikasi translator berdasarkan input suara. Jadi, jika ingin menggunakannya, Anda cukup mengucapkan apa kalimat dan frasenya.

Language Translate

Aplikasi ini dirancang khusus untuk aplikasi pengguna UC Browser. Maka aplikasi ini bisa digunakan bila sudah ada UC Browser terpasang dalam gadget Anda. Berbicara fitur mendukung lebih dari 40 bahasa dengan akurasiberdasarkan review pengguna cukup memuaskan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8386 seconds (0.1#10.140)