Path Update Fitur dan Desain Baru di Android

Minggu, 27 Maret 2016 - 15:01 WIB
Path Update Fitur dan Desain Baru di Android
Path Update Fitur dan Desain Baru di Android
A A A
JAKARTA - Aplikasi jejaring sosial Path memperkenalkan sejumlah fitur-fitur baru dan update pada layanan mereka di Android. Jumlah basis pengguna yang terus tumbuh mendorong Path memberikan pengalaman sosial lebih baik dalam berbagi momen.

“Dalam setiap update, kami ingin menyajikan pengalaman menggunakan Path yang lebih baik dan kami berharap perubahan ini dapat membantu menghubungkan pengguna kami dengan teman-teman terdekat mereka dan keluarga dengan lebih baik,” ujar Head of Path Indonesia, Alex Kim dalam keterangan tertulisnya yang diterima Sindonews.

Untuk tampilan baru Path di Android, pengguna cukup menggeser ke kiri atau ke kanan dalam menjelajahi aplikasi dengan mudah cepat.

Pemutaran video lebih cepat, dengan fitur video streaming terbaru, pengguna dapat menikmati momen video bersama teman-teman tanpa hambatan dan tidak harus men-download terlebih dahulu. Pengguna Path pada platform Android dapat menikmati video auto-play ketika terhubung ke koneksi Wi-Fi (untuk iOS segera hadir).

Untuk mention di komen, pengguna dapat mengajak teman-teman ke dalam percakapan dengan menandai (tagging) nama mereka di bagian komentar menggunakan @. Di mana Path akan merekomendasikan daftar teman berdasarkan siapa yang berada di momen tersebut.

Selanjutnya, untuk update In-App Browser, pengguna dapat membuka tautan tanpa harus berpindah dari Path.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0161 seconds (0.1#10.140)