Kodak Perkenalkan Aplikasi Media Sosial Berbagi Momen

Sabtu, 12 Maret 2016 - 14:25 WIB
Kodak Perkenalkan Aplikasi Media Sosial Berbagi Momen
Kodak Perkenalkan Aplikasi Media Sosial Berbagi Momen
A A A
AUSTIN - Kodak Alaris mengumumkan merambah ranah media sosial dengan memperkenalkan aplikasi smartphone, Kodak Moments. Perusahaan meluncurkan aplikasi media sosial tersebut pada pembukaan konvensi SXSW tahun ini (South by Southwest) di Austin, Texas, Amerika Serikat (AS).

"Kami benar-benar ingin membawa momen Kodak ke masa depan digital," ujar Nicki Zongrone, presiden divisi pencitraan konsumen Kodak Alaris, seperti dikutip dari Democart & Chronicle, Sabtu (12/3/2016).

..

Dia menyebutkan aplikasi ini sengaja diperkenalkan dengan ide membawa budaya Kodak yang memberikan kehangatan dan nostalgia.

Salah satu unsur yang membedakan aplikasi ini dari layanan media sosial lainnya seperti Facebook adalah fitur privasi. Kodak percaya bahwa perubahan aplikasi akan membuatnya mudah bagi pengguna mengontrol siapa yang dapat melihat konten mereka dan tidak memiliki iklan.

Zongrone mengatakan bahwa Kodak Alaris tidak mencoba untuk bersaing dengan Instagram dan Facebook, tapi akan fokus pada ceruk pasar berbagi momen antara teman-teman dan keluarga.

"Ada tempat untuk Instagram. Tapi kami percaya ada tempat untuk Kodak Moments," katanya.

Kodak Moments menawarkan pengguna alat untuk menambahkan tulisan di gambar, dan mengedit gambar serta teks. Tawaran lainnya, pengguna dapat mencetak foto sebagai kartu ucapan, kolase dan photobook.

Kodak Moments baru tersedia di Apple App Store untuk perangkat iOS. Pengguna aplikasi dapat men-download update terbaru untuk mengakses fitur-fitur anyar mereka.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0325 seconds (0.1#10.140)