Magnasonic Kenalkan Pico Video Projector Terkecil

Kamis, 10 Maret 2016 - 09:25 WIB
Magnasonic Kenalkan...
Magnasonic Kenalkan Pico Video Projector Terkecil
A A A
BEIJING - Magnasonic memperkenalkan sebuah proyektor yang mempunyai ukuran mungil dan dapat dibawa ke mana-mana. Meskipun mempunyai ukuran mungil, kemampuannya bisa diandalkan.

Proyektor itu bernama Pico yang belum lama resmi diperkenalkan dengan ukuran panjang 100 milimeter, lebar 76 milimeter serta ketebalan hanya 25 milimeter.
Proyektor ini dapat digunakan untuk memproyeksikan gambar atau video berukuran hingga 60 inci dengan memanfaatkan hardware yang diproduksi oleh Texas Instruments.

Seperti dilansir dari laman Magnasonic, Kamis (10/3/2016), proyektor ini juga dapat menerima video input full HD. Namun video output dari proyektor ini hanya terbatas pada resolusi 640 x 360 piksel dengan rasio kontras 1100:1.

Menggunakan proyektor mungil Magnasonic ini juga dapat dilakukan dengan sangat mudah. Proyektor ini dilengkapi dengan port HDMI sebagai sarana input video. Selain itu terdapat pula jack audio serta kontrol suara pada proyektor ini.

Port lainnya yang bisa dijumpai pada proyektor ini adalah Micro USB. Sementara itu baterai built-in berkapasitas 2100 mAh membuat proyektor ini dapat digunakan hingga 2 jam untuk sekali pengisian.

Dengan fitur yang dimilikinya proyektor ini sengaja didesain untuk di luar ruangan. Misalnya memasang proyektor ini sebagai sarana hiburan keluarga saat rekreasi. Magnasonic LED Pocket Pico Video Projector dibanderol USD170 atau sekitar Rp2.2 juta dan tersedia di situs resmi Magnasonic.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0582 seconds (0.1#10.140)