Facebook Kenalkan Tempat Iklan Bernama Canvas

Senin, 29 Februari 2016 - 21:27 WIB
Facebook Kenalkan Tempat...
Facebook Kenalkan Tempat Iklan Bernama Canvas
A A A
JAKARTA - Facebook memperkenalkan Canvas, sebuah iklan full screen yang dibuat untuk menhadirkan brand dan produk menjadi lebih hidup di mobile. Head of Creative Technology Facebook Creative Shop Chris Jones mengatakan, saat ini banyak orang yang lebih banyak menghabiskan waktunya di platform smartphone.

Sehingga, kata dia, pengiklan juga mulai menyadari tantangan yang mereka hadapi dalam menyampaikan cerita dan produk dimobile dengan cara yang menyenangkan. Terkait hal ini Facebook berkomitmen membuat pengalaman mobile yang menyenangkan untuk para pengguna dan membuka sarana berkreasi bagi para pengiklan.

"Saat seseorang mengklik sebuah iklan, seringkali website yang dibuka mengalami loading yang terlalu lama," ujarnya, dalam keterangan tertulis di Jakarta, (28/2).

Untuk mengatasi masalah ini, lanjut Chris, Facebook membuat Canvas menjadi sebuah pengalaman beriklan seluler di dengan post-click baru, tampilan layar penuh dan memiliki loading yang cepat.

“Kami memprioritaskan komunitas kreatif saat kami merancang dan membuat Canvas. Ini merupakan sebuah produk yang bisa mewakili komitmen kami untuk secara kreatif menciptakan dan memberikan pengalaman mobile terbaik bagi pelaku bisnis dan konsumen,” katanya.

Chris menjelaskan, pada tahun lalu, rata-rata sebuah website memiliki ukuran yang lebih besar jika dibandingkan pada 2011 dan waktu loading yang lambat. Inilah yang menjadi alasan utama pengguna batal membuka website.

Dia mengemukakan, tren-tren ini menunjukkan bahwa para pengiklan membutuhkan cara yang lebih baik untuk berbagi informasi setelah orang meng-klik iklan mereka dan setelahnya. Informasi yang diberikan juga harus dapat dimuat dengan cepat.

"Tampilannya lebih sempurna di mobile dan memberikan kesempatan untuk pengguna melakukan action atau sebuah tindakan dengan lebih mudah," pungkasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0991 seconds (0.1#10.140)