Canon Hadirkan Konsep Booth Penuh Inspiratif di CP+

Jum'at, 26 Februari 2016 - 05:43 WIB
Canon Hadirkan Konsep Booth Penuh Inspiratif di CP+
Canon Hadirkan Konsep Booth Penuh Inspiratif di CP+
A A A
YOKOHAMA - Ada yang menarik dari persembahan Canon Inc di ajang pameran fotografi terbesar CP+ Camera & Photo Imaging Show 2016 di Pacifico Yokoyama, Jepang. Mereka menyajikan konsep booth penuh inspiratif yang tidak pernah dilakukan produsen lain. Pengunjung seakan diajak tour dalam sebuah wahana digital.

Canon membagi booth-nya dengan matang dan terintegrasi. Beberapa unit utama, yakni bioskop mini untuk menyaksikan treasure teknologi video 8K, lensa kamera, karya fotografi, area kamera DSLR dan mirroless, area untuk mencoba kamera-lensa super tele, serta panggung utama pemaparan berbagai produk anyar Canon melalui slideshow photography, dihadirkan dengan apik.

.

.

.

.

1

.

Di area DSLR dan Mirrorles terdapat panggung dengan model atlet senam. Mereka beratrakasi menjadi model atau objek, di mana di depan panggung terdapat deretan kamera terbaru Canon 1DX Mark II, EOS 80D dan Poweshot GX7 Mark II yang bisa dicoba pengunjung untuk membidiknya.

"Kami mengajak siapa saja untuk memulai inspirasi baru yang menyegarkan dan kaya dengan ide. Hal ini diwujudkan dengan persembahan yang diberikan di booth kami," ujar Senior Director & General Manager Canon Singapura, Nao Hayashi di Pasifico Yokoyama, Jepang, Kamis (25/2/2016).

.

Untuk memberi inspirasi, Canon menghadirkan beberapa testimoni para fotografer profesional di panggung utama untuk berbagi pengalaman dan kemampuan yang dimiliki kamera Canon, yang dipaparkan secara apik.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5891 seconds (0.1#10.140)