Advan dan RCTI Kolaburasi Cetak Idola Baru

Kamis, 25 Februari 2016 - 10:29 WIB
Advan dan RCTI Kolaburasi Cetak Idola Baru
Advan dan RCTI Kolaburasi Cetak Idola Baru
A A A
JAKARTA - Di era keterbukaan informasi, kesempatan mengembangkn potensi diri semakin terbuka lebar. Advan berkolaburasi dengan RCTI untuk melahirkan idol baru Indonesia.

Melalui teknologi smartphone 4G LTE Advan i5A, turut mengasah musikalitas idola baru Indonesia, yakni The Voice Indonesia. Marketing Director Advan, Tjandra Lianto mengatakan kehadiran The Voice Indonesia merupakan wujud komitmen Advan untuk mendorong kemampuan talen muda Indonesia.

"Banyaknya generasi muda kita yang sukses di luar negeri khususnya di bidang seni, menjadi indikator bahwa Indonesia begitu kaya dengan generasi muda yang bertalenta tinggi. Oleh karenanya, Advan berupaya untuk terus memberdayakan dan mengembangkan teknologi guna mengakomodir potensi mereka," ujar Tjandra di Jakarta, Rabu (24/2/2016).

Lebih lanjut, ia mengatakan, bahwa untuk menunjang kebutuhan para peserta The Voice Indonesia, Advan i5A telah dilengkapi kemampuan kamera belakang 13MP serta 5MP kamera depan. Para perserta juga akan memiliki keleluasan beragam teknik musik melalui layanan video maupun audio streaming secara lancar.

"Di era digital, kolaborasi antara teknologi dan musik sulit untuk kita hindarkan. Tak hanya sekedar menjadi alat pemutar musik, aspek teknologi dan dunia digital kni bahkan maampu menghantarkan mereka untuk sukses berkiprah di dunia internasional," kata Tjandra.

Saat ini, Advan mengusung kemampuan teknologi smartphone kelas Rp6 jutaan, Advan i5A didesain dengan tingkat presisi dan estetika yang tinggi.

Baca juga:
Advan Gunakan Teknologi Smartphone Standar Rp6 Jutaan
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9263 seconds (0.1#10.140)