Hub Keyboard Mudahkan Berpindah Aplikasi di Android

Rabu, 24 Februari 2016 - 13:04 WIB
Hub Keyboard Mudahkan...
Hub Keyboard Mudahkan Berpindah Aplikasi di Android
A A A
CALIFORNIA - Bulan lalu, Microsoft telah memiliki rencana untuk menghadirkan keyboard untuk platform iOS. Namun, baru-baru ini microsoft justru menghadirkannya untuk platform android dalam bentuk keyboard aplikasi Hub.

Dilansir dari Ubergizmo, Rabu (24/2/2016), berdasarkan tampilan yang dimiliki, keyboard yang dihadirkan Microsoft cukup sederhana dan mudah. Aplikasi ini dapat membantu para pengguna untuk tidak perlu repot-repot beralih antar aplikasi hanya untuk menyelesaikan rutinitas on-the-go tugas.

"Hub Keyboard, proyek Microsoft Garage, memungkinkan pengguna untuk tetap berada dalam aplikasi dan membawa informasi dari berbagai layanan hanya melalui ujung jari. Dengan hal ini pengguna dapat menyelesaikan tugas-tugas yang ada dengan lebih cepat," ujar pihak Microsoft.

Pada dasarnya, ini merupakan keyboard bagi mereka yang mungkin pengguna setia dari aplikasi Office 365. Pengguna juga dapat berbagi informasi seperti kontak dari akun Office 365 dan juga membantu menerjemahkan tulisan ke bahasa yang diinginkan di mana saja. Sehingga pengguna tidak perlu lagi membuka aplikasi lain saat membutuhkan terjemahan.

Aplikasi yang dibuat oleh Microsoft Garage ini merupakan langkah eksperimental dari perusahaan Redmond. Aplikasi ini sudah tersedia dan dapat di download melalui Google Play Store.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9688 seconds (0.1#10.140)